Sukses

Cerita Nicole Scherzinger yang Tak Hanya Cantik tapi Juga Baik

Nicole Scherzinger menyebutkan wanita tak harus cantik, tetapi juga harus mau membantu sesamanya.

Liputan6.com, Jakarta Nicole Scherzinger menunjukkan dirinya tak hanya dikenal sebagai selebritas Hollywood, tapi juga memiliki nilai lebih sebagai seorang wanita. Jauh dari ingar-bingar dunia hiburan, Nicole Scherzinger sempat melakukan perjalanan ke Kenya.

Bersama UNICEF, Nicole Scherzinger mengambil kesempatan itu untuk berinteraksi dengan anak yatim piatu di Kenya. Juri pencarian bakat X Factor Inggris itu mengungkapkan pengalaman berharganya saat berada di Nairobi, ibu kota Kenya. Ia menyebutkan itulah momen terindah, seperti diwartakan Dailymail, Senin (30/5/2016).

Nicole Scherzinger bersama anak-anak yatim-piatu saat berkunjung ke Kenya (UNICEF)

Awalnya, Nicole Scherzinger merasa takut sekaligus kasihan mendengar fakta anak-anak itu tidur di jalanan, dan mengumpulkan barang bekas. Bahkan, mereka harus mengais sampah untuk bisa bertahan hidup.

"Saat melihat kondisi daerah yang aku kunjungi, aku merasa kaget dan takut. Aku sempat berpikir, 'Jadi, aku harus masuk ke wilayah yang sangat kotor itu?' Tapi aku memberanikan diri untuk bisa bertemu mereka," kata Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger menambahkan, "Mereka sama sekali tak memiliki siapa pun di dunia ini. Mereka harus bertahan hidup, dari usia yang sangat dini sekitar dua atau tiga tahun."

 Nicole Scherzinger saat bertemu dengan George, bocah berusia 12 tahun dari Kenya (UNICEF)

Nicole Scherzinger juga bertemu dengan seorang anak remaja bernama George berusia 12 tahun di Nairobi. Ia mendengar kisah hidupnya. Nicole Scherzinger merasa bersyukur, berjanji tak akan menyia-nyiakan semua momen dalam dirinya.

"Saat bertemu dengan George, aku bisa menjadi diriku sendiri. Aku tak malu lagi, tak berpura-pura di depan kamera. Ini semua tentang berinteraksi dengan semua orang. Aku bersyukur karena itu," ungkap Nicole Scherzinger.(Des/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.