Sukses

Diduga Prewed, Luna Maya Didoakan Langgeng dengan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai pertunangan Luna Maya semakin menajam setelah diedarkannya foto bersama Reino Barack. Banyak yang menduga kalau jepretan dari pemilik akun Instagram @riomotret tersebut merupakan bagian dari proses pre-wedding Luna dan Reino.

Namun begitu, foto berlatarbelakang biru polos itu tak dijelaskan secara gamblang sebagai sebuah bagian dari pre-wedding Luna dan Reino. Di dalam caption-nya hanya terdapat mention @lunamaya, @Reinobarack, @riomotret, @ivan_gunawan, dan @ryanchalenknew, serta beberapa tagar terkait @riomotret.

Reino Barack (Instagram)

 

Di dalam fotonya, tampak pinggang Luna Maya sedang disangga oleh tangan kanan Reino Barack. Sementara Luna menlentingkan tubuh bagian atasnya sambil meluruskan tangan kanannya di atas kepala.

Dugaan foto untuk pre-wedding muncul karena kostum yang digunakan Luna dan Reino sama-sama hitam dengan gaya cukup formal. Luna mengenakan gaun rok panjang transparan dan sarung tangan dari jari hingga siku. Sementara Reino mengenakan jas dan kemeja putih keunguan. Terdapat label "Rio Photography" di dalam fotonya.

Foto Luna Maya dan Reino Barack yang diduga pre-wedding (prewed). (Instagram  - @riomotret)

Fans yang menduga foto ini menjadi bagian dari pre-wedding mereka pun langsung ramai-ramai mendoakan agar keduanya segera memasuki tanggal pernikahan dan bisa langgeng di masa depan. Bahkan, beberapa follower menganggap keduanya sudah layak menjadi pasangan hidup yang sah.

Pemilik akun @dewintamillasari misalnya yang menyatakan, "Smogaaa berjodoh dan semakin di dekat kan tgl pernikahannya amiiiinnnn yra @lunamaya." Komentar lain dari @ri.shaa turut menyampaikan, "Kak luna klw sm reino aku stuju cz bisa ngeumong kak luna,ayoo nikah kak."

Hubungan Luna Maya dan Reino Barack memang sempat dikabarkan kandas karena keduanya tak mendapat restu untuk menikah. Namun pada awal Mei lalu, Luna mengunggah video Reino Barack dan memanggilnya dengan sapaan mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.