Sukses

Postingan Terakhir Irena Justine Ini Bikin Netizen Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Wafatnya Irena Justine membawa duka mendalam kepada semua orang yang ditinggalkannya. Namun kesedihan mereka semakin memuncak ketika mengingat Arjuna Keith Al Ghifary, anak Irena hasil pernikahannya dengan Bryan McKenzie.

 Pesinetron Irena Justine meninggal dunia, Kamis (26/5/2016) malam [foto: instagram/irena_justine]

Di usianya yang masih balita, Arjuna harus kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya. Bahkan satu malam sebelum kepergiannya, Irena masih aktif di media sosial.

 

Seperti yang diinformasikan pengguna Instagram bernama Ayu Marsita yang diketahui adalah salah seorang teman Irena Justine. Ayu mengunggah screen capture postingan terakhir Irena di Path.

Irena Justine mengunggah kolase empat foto Arjuna yang mengenakan kemeja kotak-kotak dengan berbagai ekspresi. "Anak ganteng nya mommy," tulis Irena di keterangan foto.

 Aktivitas terakhir Irena Justine di Path sehari sebelum meninggal dunia [foto: instagram]

Jelas saja unggahan Ayu Marsita itu langsung menyentuh hati para netizen. Mereka merasa sedih karena Arjuna akan tumbuh besar tanpa ibunda tercintanya.

"Reeenn... Kok hati aku masih sedih banget ya... Bukan gak terima km udah ngga ada, tapi masih gak percaya km pergi buat selama lama nya. Sedih banget aku ren, apalagi liat postingan terakhir di path, kepikiran, gimana Juna, gimana Junaa.." ungkap Ayu di keterangan foto.

 Artis cantik Irena Justine diketahui memiliki seorang putra berusia 1,5 tahun, Arjuna Keith Al Ghifary. Irena juga kerap mengunggah foto bersama anak satu-satunya itu di akun Instagram. (instagram.com/irena_justine)

"Masih ga percaya ka, padahal baru ngeliat notif path dari ka iren semalem. Yaallahhh," sahut @teanggi.

"Sedih bgt kak,lihat kak iren pergi secepat ini," tambah @mega_koto.

Irena Justine meninggal dunia pada Kamis, 26 Mei 2016 karena serangan jantung. Aktris kelahiran Bandung, 15 Juni 1993 itu ambruk di tengah syuting. Sayang nyawanya tak tertolong saat dibawa ke rumah sakit. Irena pun menghembuskan napas terakhir di usia 22 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini