Sukses

Baru Menikah, Rumah Tangga Sinta Bachir Diterpa Gosip Cerai

Namun saat dihubungi, Shinta Bachir mengakui baik-baik saja dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari Shinta Bachir. Rumah tangga bintang film Suster Keramas yang menikah secara diam-diam dengan seorang pengusaha itu kini dikabarkan sedang tidak harmonis.

Bahkan, pernikahan yang masih seumur jagung itu dikabarkan bakal berakhir dengan perceraian. Namun saat ditanya langsung kebenaran kabar tersebut, begini jawaban Shinta Bachir.

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Sampai saat ini masih baik-baik saja dan enggak ada yang gimana-gimana," ujar Shinta Bachir, saat dihubungi via telepon, Senin (30/5/2016).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai rumah tangganya, Shinta Bachir enggan untuk membahasnya. "Masih suami istri, kita kok. Next aja ya, saya lagi sakit. Saya lagi flu berat," kata Shinta Bachir sambil menutup pembicaraan.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

Seperti diketahui, Sinta Bachir menikah secara diam-diam dengan seorang pengusaha yang masih dirahasiakan identitasnya di Wonosobo, Jawa Tengah, pada 2014 lalu. Saat ini, Shinta dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Arka. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.