Sukses

Kata Sutradara Film Begin Again, Akting Keira Knightley Jelek

Keira Knightley mendapat kritik keras dari sutradara film Begin Again, di mana ia menjadi bintang utama di film ini.

Liputan6.com, London - Keira Knightley, boleh jadi memiliki kecantikan klasik yang dipuja banyak orang. Ia juga telah mengantongi dua nominasi Oscar di usianya yang terbilang masih muda. Namun tak semua orang kagum padanya.

Salah satunya adalah John Carney, sutradara yang justru memasang Keira Knightley dalam salah satu filmnya, Begin Again.

Foto: Net

 

Dilansir dari Independent Senin (30/5/2016), John Carney mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya kecewa dengan Keira Knightley. Yang pertama karena akting Keira Knightley—yang dalam film ini dituntut untuk menyanyi—ia nilai tak meyakinkan.

"Kurasa masalahnya adalah Keira bukan penyanyi atau pemain gitar. Dan sangat susah untuk membuat musik terasa nyata bila tak dilakukan oleh musisi. Kurasa penonton juga merasa sedikit kesulitan tentang hal ini di Begin Again," ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga merasa sangat terganggu dengan status selebritas Keira Knightley yang mengundang paparazzi. "Bukannya aku tak menikmati Begin Again. Keira selalu punya pengikut yang membuntuti dia ke mana pun ia pergi. Menyelesaikan sesuatu jadi susah. Karenanya aku ingin segera pergi ke Irlandia dan memuat film yang tak seorang pun peduli siapa yang membintanginya," kata John Carney.

Ia menyebut pengalamannya dalam film ini memberikan satu pelajaran baginya. "Aku belajar untuk tak lagi menggunakan supermodel dalam filmku lagi," katanya.

Adam Levine memberikan tawaran kepada Keira Knightley untuk gabung di label rekaman barunya agar bisa mengorbitkan Keira.

Meski mengkritik keras Keira Knightley, John Carney memberikan pujian tinggi bagi dua aktor lain dalam Begin Again, yakni Mark Ruffalo dan Adam Levine.

"Mark Ruffalo adalah aktor yang fantastis. Aku juga sangat menikmati bekerja dengan Adam Levine yang ternyata sederhana dan tidak sok hebat," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa personel Maroon 5 ini berani untuk mengeksplorasi dan mengekspos dirinya di depan kamera, sementara Keira Knightley ia nilai takut untuk melakukannya. "Aku tak mau berkata jelek tentang Keira. Tapi menurutku menjadi aktor itu susah karena butuh kejujuran dan analisis diri, dan kurasa dia belum siap tentang hal itu," kata John Carney tentang Keira Knightley. (Rtn/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini