Sukses

Rina Nose Pajang Foto Fakhrul Razi Lagi, Kangen?

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose, dan Fakhrul Razi sempat merencanakan pernikahan mereka pada Juli 2016 mendatang, namun gagal karena beberapa sebab. Setelah itu, dikabarkan hubungan mereka pun menggantung.

Fakhrul Razi kembali ke negaranya, Brunei Darussalam, dan tak lagi menjadi juri Dangdut Academy Asia di Indosiar. Sementara, Rina Nose memilih berlibur ke luar negeri hingga akhirnya balik lagi dan aktif menjadi host.

Jarak yang cukup jauh membuat keduanya saling merindu. Untuk melepas rasa itu, Rina Nose dan Fakhrul Razi punya cara unik yaitu memposting foto di akun Instagram masing-masing.

Rina Nose (Instagram)

Rina Nose mengunggah foto kebersamaannya dengan Fakhrul Razie, Senin (30/5/2016). Namun, mereka tak hanya berdua, dua teman lainnya ikut dalam foto tersebut. "Idung gw mana," tulis Rina sebagai keterangan foto.

 

Berbeda dengan Rina, Fakhrul Razi justru memperlihatkan foto romantisnya mereka. Keduanya saling memandang terangnya langit di malam hari. Fakhrul menulis keterangan untuk fotonya, "Saturday Night . We are approaching the sky."

Munculnya foto kebersamaan mereka membuat para netizen mengharapkan Rina Nose dan Fakhrul Razi bisa kembali bersatu dalam hubungan asmara. Mereka bahkan berharap keduanya segera menikah.

Fakhrul Razie (Instagram)

"Bahagiaya nya melihat kaliyan berdua lgi RN FR jangan pernah ada kta pisah kcuali Alloh yg memisah kan kaliyan ber2.semoga secepatnya dhalal kan menjadi suami istri.Aamin ya Alloh," tulis akun @tinah1212.

"Kpn dong meritnya..teh kn mau puasa nih..biarngak sendiri lg...," lanjut @albadri5243. Hal yang sama juga ditulis @itayus73, "Ikut seng liat nya kmpl lg,amiin semga berjaln lncr amiin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini