Sukses

Setahun Putus, Perrie Edwars Belum Bisa Lupakan Zayn Malik?

Perrie Edwards juga ingin bahagia seperti sang mantan kekasih, Zayn Malik.

Liputan6.com, London - Hampir setahun sudah Perrie Edwars dan Zayn Malik mengakhiri pertunangan mereka. Zayn kini telah berbahagia bersama kekasih barunya yang merupakan seorang model papan atas, Gigi Hadid. Namun, mengapa tidak ada pria yang berhasil menyentuh hati Perrie hingga kini?

Mirror.co.uk

Perrie mengaku bahwa dirinya merupakan perempuan yang malu-malu ketika berpacaran. "Aku malu ketika berpacaran. Aku juga tidak banyak menjalani kisah cinta tapi beberapa dari kisah tersebut merupakan sesuatu yang menakjubkan," ungkap Perrie.

Dilansir dari Mirror, Minggu (29/5/2016), salah satu personel girlband asal Inggris, Little Mix ini menyatakan bahwa ia menyukai pria yang lucu dan humoris. "Aku sangat menyukai pria yang dapat membuatku tertawa dan ia juga merupakan orang yang spontan," ucap Perrie.

Meskipun perpisahannya dengan Zayn terasa menyakitkan, Perrie tetap memiliki kriteria pria ideal baginya. "Aku menyukai orang yang 100% menjadi dirinya sendiri dan tidak takut untuk menjadi 'gila' dan melakukan sesuatu yang aneh tetapi menyenangkan," ujar perempuan berumur 23 tahun ini.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Perrie tidak menyukai hubungan cinta yang kaku. Itu akan membuatnya merasa sangat gugup. "Aku tidak menyukai tipikal orang yang mengajakku untuk berpacaran di tempat yang mewah, yang akan membuatku gugup. Aku lebih suka bermain bowling atau yang lain," pungkas Perrie.

Penyanyi berambut pirang ini bertunangan dengan Zayn Malik hingga pada 2015 lalu Zayn dikabarkan memutuskan hubungan mereka melalui pesan singkat. Tak mudah bagi Perrie untuk melupakan sang mantan kekasih. Bagaimana tidak, keduanya sempat merancang mimpi untuk masa depan mereka bersama. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.