Sukses

Mau Jadi Pacar Tyas Mirasih? Ini Syaratnya

Liputan6.com, Jakarta - Melihat paras Tyas Mirasih yang cantik, lelaki mana yang tak tergoda. Tidak heran Tyas dapat dengan mudahnya menggaet hati para pria untuk menjadikannya kekasih.

Buktinya sejumlah pria di dunia hiburan pernah dipacarinya. Sebut saja Lembu Club 80's, Raffi Ahmad, Tria 'The Changcuters', Syamsir Alam dan kini ia tengah menjalin kasih dengan Raiden Soedjono.

 Pelukan mesra Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono saat jalan-jalan ke Jepang. (www.instagram.com/tyasmirasih)

Meski telah bergonta-ganti kekasih, bukan berarti Tyas Mirasih tidak selektif. Aktris 29 tahun itu mengaku punya kriteria khusus untuk pria yang ingin menjadi pasangannya.

"Yang bisa tau cara bawa dirinya sendiri, sama yang bisa bikin gue ketawa," ungkap Tyas Mirasih dalam video berjudul Apa Yang Bikin Seorang Lelaki Sexy Di Mata Tyas? yang diunggah ke vidio.com, Senin (30/5/2016).

Cowok yang punya selera humor tinggi terlihat seksi di mata Tyas Mirasih. Itu adalah syarat mutlak untuk seorang pria yang berani mendekatinya.

 Tyas Mirasih ungkap fantasi kehidupan seksnya impiannya

Di sisi lain, Tyas Mirasih dengan tegas menolak pria yang suka berbohong. Tyas mengaku akan langsung il-feel alias hilang perasaan jika bertemu dengan pria pembohong.

"Gue pokoknya selalu suka sama cowok yang bisa bikin gue ketawa. Pokoknya sense of humornya harus bagus," jelas mantan Gadis Sampul 2002 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.