Sukses

Alasan DJ Like Mike Batal Tampil di ShiverinG Ground 2016

Acara musik ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016 batal menghadirkan DJ Like Mike ke atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Acara ShiverinG Ground Dance Music Festival 2016 telah terlaksana pada Jumat, 27 Mei 2016 lalu di Eco Park Ancol Jakarta. Namun begitu, banyak hal di luar ekspektasi pada saat acara berlangsung. Salah satunya adalah tidak hadirnya DJ Like Mike ke atas panggung.

Melalui sebuah siaran pers dari Hype Music Asia yang diterima Liputan6.com, pihak penyelenggara dan promotor menjelaskan alasan batalnya penampilan DJ Like Mike dalam ShiverinG Ground di Jakarta. Dijelaskan oleh DJ Dimitri Vegas bahwa DJ Like Mike rekannya itu, berhalangan hadir karena sakit.

Acara musik EDM ShiverinG Ground Festival 2016 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (27/5/2016). (Foto: Ruly Riantrisnanto)

 

Memang sebelum memulai pentasnya di atas panggung utama, DJ Dimitri Vegas sempat bertemu dan menyampaikan hal tersebut secara langsung kepada rekan-rekan media yang ada saat itu dalam sebuah konferensi pers singkat.

Hal tersebut diakui berada di luar kuasa pihak Hype Music Asia dan tidak diharapkan sama sekali. Permintaan maaf juga terlontar dari pihak manajemen Dimitri Vegas & Like Mike. Selain menyebutkan alasan di atas, mereka juga mengungkapkan bahwa suatu hari nanti bisa membuat Mike tampil di Jakarta.

ShiverinG Ground Music Festival 2016 bakal menghadirkan pengalaman pesta musik dance di tengah salju. (ancol.com)

Dalam acara ini, Hype Music Asia bekerja sebagai promoter bersama Berlian Entertainment sebagai strategic partner dan Empirica sebagai partner. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para partygoers dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya acara ini.

Pengalaman yang bisa dinikmati dalam ShiverinG Ground 2016 adalah keterlibatan pengunjung dalam sebuah acara EDM Festival dengan menggabungkan teknologi terkini. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian party bertema ShiverinG Groove yang diadakan di sembilan kota setiap bulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.