Sukses

Onew SHINee Berterima Kasih kepada Song Joong Ki

Onew `SHINee` menghaturkan terima kasihnya kepada Song Joong Ki yang telah membantunya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun tak hanya diperankan oleh Song Joong Ki atau Song Hye Kyo saja, tapi juga Onew yang merupakan personel SHINee. Debut artis bernama asli Lee Jin Ki sebagai Dr. Lee Chi Hoon memang patut mendapatkan acungan jempol.

Kemampuan akting Onew mendapatkan pujian. Dalam salah satu adegan, Onew yang tak bisa menyelamatkan pasien gempa bumi, menangis tersedu-sedu. Karakter yang diperankan Onew itu merasa gagal sebagai seorang dokter.

Onew `SHINee` dan Song Joong Ki (Nate)

Penonton Descendants of the Sun dan penggemar SHINee yang disebut Shawol terharu melihat akting Onew. Mereka syok melihat Onew bisa meluapkan emosinya sebagai Dr. Lee Chi Hoon itu.

Onew pun berterima kasih kepada Song Joong Ki yang dianggap telah membantu aktingnya. Onew menyebutkan, Song Joong Ki memberikan semangat dengan kalimat bijak dari pengalaman sang aktor berakting selama ini.

"Aku mendapatkan telepon dari Song Joong Ki. Ia mengatakan, `sebagai aktor, kita harus bermain dengan melihat dan mempelajari dari sisi penonton. Dengan cara itu, kemampuan akting akan terus berkembang.` Hal itu membuat aku tenang saat berakting," ujar Onew, dilansir dari The Korea Herald, baru-baru ini.

Onew `SHINee` saat beraksi di drama Descendants of the Sun.

Sementara itu, Onew kini punya kesibukan baru sebagai pembawa acara di radio, menggantikan Leeteuk `Super Junior`. Acara Sukira atau Super Junior's Kiss the Radio yang biasanya dibawakan personel Super Junior menjadi berbeda dengan kehadiran Onew.

"Untuk sementara, Leeteuk yang tengah melakukan perjalanan digantikan oleh Onew. Kami yakin Onew akan bisa memeriahkan acara dengan tingkahnya yang lucu," ujar sebuah sumber.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.