Sukses

Kasus Vicky Prasetyo Vs Pedangdut Seksi Cuma Rekayasa?

Pedangdut Fania juga mengaku sempat dipacari Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut pendatang baru Fania muncul dengan melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu dituduh melakukan penipuan terhadap Fania.

Fania mengaku dijanjikan untuk diorbitkan Vicky dengan memberi uang ratusan juta rupiah. Namun, hingga waktu yang ditentukan, janji manis Vicky tak pernah direalisasikan.

Sayangnya, banyak yang menyangsikan kasus penipuan Vicky vs Fania ini. Diduga kasus ini sengaja dibuat untuk memuluskan nama Fania untuk terjun di dunia hiburan. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Fania pun menjawab.

Fania [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Ini sama sekali enggak ada unsur setting-an, aku juga malu karena kasusnya begini. Dan kalau memang setting-an, masa aku pakai pengacara Elza Syarief? Seorang Elza Syarief kan enggak mau naikin setting-an yang kayak begini," kata Fania, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Awal mengenal Vicky, Fania mengaku tak langsung percaya. Selain pernah gagal bertunangan dengan Zaskia Gotik, Vicky dinilai sering berurusan dengan kasus penipuan. Namun, Fania merasa tak berdaya menghadapi bujuk rayu Vicky Prasetyo.

"Awalnya aku enggak percaya sama Vicky. Soalnya kasus dia banyak juga. Ditambah yang dia gagal nikah dengan Zaskia Gotik. Tapi katanya dia hidupnya sudah berubah, pengin punya istri baik, hidupnya enggak kayak dulu lagi. Terus dia pengin menikmati masa depan yang baik," kata Fania, yang juga mengaku sempat dipacari Vicky.

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Omongannya tuh manis, namanya cewek ya jadi luluh. Kakak saya saja dibikin nurut. Awalnya dia enggak mau kasih uang Rp 200 juta. Tapi akhirnya mau kasih," beber Fania.

Terakhir, pengacara Fania, Muallim Tampa berharap kasus kliennya dan Vicky bisa diselesaikan dengan baik. "Kami lihat dulu itikad baiknya Vicky. Kalau enggak kembalikan (uang) kita lanjutkan saja. Karena ini bukan delik aduan, kalau delik aduan bisa dicabut. Kami mau Vicky membuat perjanjian lah," kata Muallim. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.