Sukses

Punya Rambut Indah, 6 Artis Hollywood Ini Justru Jarang Keramas

Artis-artis Hollywood ini tetap punya rambut yang indah meski jarang keramas. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Rambut merupakan mahkota wanita yang harus dijaga dengan baik. Merawatnya agar tetap terlihat indah merupakan hal yang patut dilakukan.

Salah satu cara merawat rambut yang paling sederhana adalah dengan mencucinya menggunakan sampo secara rutin. Beberapa orang melakukan itu setiap hari. Namun, beberapa orang lainnya hanya mencuci rambutnya satu atau dua kali dalam seminggu.

Seperti perempuan malas lainnya, enam artis Hollywood ini bukan tipe perempuan yang sering mencuci rambutnya. Meskipun begitu, mereka tetap memiliki rambut yang indah. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kim Kardashian

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian terkenal sebagai selebritas dengan kepedulian yang sangat tinggi terhadap penampilan. Dari ujung kepala hingga ujung kaki ia harus terlihat sempurna di muka publik.

Rambut hitam dan lebat milik Kim pun tak luput dari perhatian publik. Penasaran dengan rahasia perawatannya? Kim ternyata tidak suka mencuci rambutnya.

Kim Kardashian

"Aku hanya mencuci rambutku dua kali dalam seminggu untuk menghindari efek kekeringan," ungkap Kim melalui situs pribadinya, Januari 2016 lalu. Tenang, jangan menganggapnya jorok! Kim tetap rajin menggunakan masker rambut untuk membuat mahkotanya itu terlihat berkilau.

3 dari 7 halaman

2. Adele

2. Adele

Tidak hanya terkenal lewat suaranya yang menakjubkan, pada 2012 Adele juga terkenal dengan model rambutnya yang tampak seperti wanita pada era 1960-an. Dengan warna pirang menyala, rambut itu seakan menyempurnakan wajah cantiknya.

Sebagian orang pasti berpikir bahwa Adele melakukan serangkaian perawatan rambut yang mewah serta mahal. Namun, fakta menunjukkan bahwa ia sangat jarang menggunakan sampo untuk mencuci rambutnya.

Adele akan menyanyikan lagu barunya secara perdana di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2016 (Billboard.com/Kevork Djansezian)

"Aku hanya mencucinya dengan air," ujar Adele dalam wawancara yang dilakukan beberapa waku lalu. "Tadi malam aku mencuci rambutku dengan menggunakan sampo untuk pertama kali dalam dua bulan!" ucap Adele.

4 dari 7 halaman

3. Amanda Seyfried

3. Amanda Seyfried

Siapa yang tak ingin punya rambut panjang berkilau khas Amanda Seyfried? Dengan warna pirang menyala, rambut lurusnya tampak sehat dan selalu membuat wajahnya terlihat bersinar.

Rahasia kecantikan rambutnya mungkin akan mengagetkan. Amanda menyarankan semua orang untuk tidak mencuci rambut demi mendapatkan tampilan rambut seperti miliknya.

"Jangan cuci rambutmu! Aku mencuci rambutku tiga hari sekali, aku juga menggunakan sampo kering dan rambutku terasa lebih sehat!" ujar Amanda beberapa waktu lalu.

5 dari 7 halaman

4. Lorde

4. Lorde

Rambut Lorde yang bervolume dan keriting menjadi ciri khas yang melekat dalam dirinya. Rambut itu pula yang membuat penampilan penyanyi asal Inggris itu semakin cemerlang.

Ketika ditanya oleh MTV beberapa waktu lalu, jawabannya cukup mengejutkan. Ia mengaku bahwa rambutnya bukan rambut biasa dan butuh penanganan khusus.

huffingtonpost

"Rambutku liar dan bagaimana cara mengaturnya adalah dengan tidak mencucinya terlalu sering. Sekali dalam dua minggu sudah cukup," ungkap Lorde. Hati-hati jika ingin menirunya, salah-salah rambutmu bisa berubah jadi gimbal!

6 dari 7 halaman

5. Jennifer Aniston

5. Jennifer Aniston

Rambut aktris ini sangat terkenal. Model rambutnya pun banyak ditiru oleh para perempuan di seluruh dunia.

Kenyataannya, Jennifer tidak menerapkan pemeliharaan rambut dengan serangkaian langkah yang kerap dilakukan perempuan. Ia mengaku jarang mencuci rambutnya. Tenang, Jen mencuci rambutnya tiga hari sekali, kok!

Simak di sini, rahasia kecantikan dari Jennifer Aniston yang juga dapat dilakukan oleh semua wanita.

Sayangnya, Jen memang terkenal tidak mementingkan perawatan tubuhnya. Buktinya, ia dikabarkan memiliki masalah bau badan dan bau mulut. Duh!

7 dari 7 halaman

6. Gwyneth Paltrow

6. Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow dikabarkan tidak menyukai kebersihan. Bagaimana tidak, ia tidak suka mengenakan deodorant dan tidak pula mencuci rambutnya dengan sampo.

Bazaar Magazine

Ternyata tindakannya tersebut bukan tanpa alasan. Gwyneth merupakan pendukung berat gerakan "tidak ada kotoran". Gwyneth tidak pernah menggunakan sampo yang tidak bebas sulfat. Lebih aneh lagi, ia mencuci rambutnya dengan baking soda. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.