Sukses

Bicara Album ke-2, NOAH Janji Tak Ulang Warna di Album Pertama

Meski masih tertunda begitu lama, NOAH punya gambaran soal album kedua nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan NOAH untuk menunda album kedua bukan muncul tanpa sebab. Mundurnya proyek daur ulang album Peterpan hingga satu tahun lamanya tak pelak membuat NOAH harus berkompromi dengan sejumlah proyek baru yang sudah terlanjur direncanakan. Salah satunya adalah album Sings Legends.

Untungnya, meskipun album kedua kemungkinan besar bakal tertunda hingga satu setengah tahun, bukan berarti NOAH lantas lupa dengan kewajibannya tersebut.

Ketika ditemui di studio Emtek City, Da`an Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini, Ariel cs bahkan sempat mengungkap gambaran akan album barunya nanti.

Sumber foto: Instagram Sahabat Noah

"Saya bilang, jangan berharap apa-apa dulu. Tapi kita merencanakan hal yang berbeda banget. sesuatu yang fresh lah," ucap Ariel diamini ketiga rekannya.

Lantas, apakah warna dari album pertama masih akan terasa di album kedua? "Kita sih sangat menghindari ya, kalau untuk itu," jawabnya.

Di tahun ini, NOAH meluncurkan Sings Legends. Dalam album tersebut, NOAH mengaransemen ulang delapan lagu musisi legendaris Indonesia yang melejit di era tahun 1960-an hingga 1990-an. Tujuannya, supaya generasi sekarang menghargai kebesaran musik Indonesia.

"Kita pengin generasi sekarang tahu lagu-lagu legendaris jaman dulu. Dan penginnya mereka juga tahu bahwa lagu Indonesia juga besar sejak dulu," ujar Ariel diamini oleh ketiga partnernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini