Sukses

Sehun EXO Stres Digosipkan Pacaran dengan Tiffany SNSD?

Liputan6.com, Seoul - Menjadi artis, kehidupan pribadi akan selalu diawasi publik. Bahkan, tak jarang kabar tak sedap juga menerpa. Hal itu tampaknya sudah diketahui oleh Sehun `EXO`.

Kali ini, Sehun menjadi korban atas penggemar dengan rasa keingintahuan penggemar yang berlebihan. Sehun dikabarkan berhubungan dengan rekannya, sesama penyanyi yang diasuh SM Entertainment yaitu Tiffany `Girls Generation`.

Forum netizen menuliskan, gosip itu beredar setelah Tiffany terlihat membawa sandal yang disebut-sebut sempat dipakai Sehun. Dalam teaser video single perdana proyek solonya, Tiffany yang terlihat tersenyum manis nampak berlari di pantai dengan memegang sandal.

Lantas, netizen pun langsung menghubungkannya dengan Sehun. Bahkan, kabar lain menyebutkan, Sehun dan Tiffany juga sempat berkencan secara diam-diam.

Tiffany SNSD (via soompi.com)

Rupanya gosip hubungannya dengan Tiffany telah sampai ke telinga Sehun. Bahkan, penggemar Sehun terus membanjiri akun media sosial milik personel EXO itu dengan pertanyaan mengenai benar atau tidaknya kabar tersebut.

Laman Koreaboo menuliskan, Senin (30/5/2016), Sehun disebut-sebut stres dengan kabar tersebut. Dalam salah satu uanggahan foto, Sehun terlihat duduk sambil menundukkan kepala di sebuah tempat, seolah tengah penat akibat terbebani akan suatu hal yang berat.

Penggemar sempat mengkhawatirkan foto itu, berharap Sehun tetap tegar dengan kabar miring. Sehun juga diminta untuk tersenyum.

Sehun `EXO` yang terlihat duduk dengan menundukkan kepala (Koreaboo)

Bukan kali ini saja Sehun membuat penggemar khawatir. Sebelumnya, Sehun mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan luka dan memar yang dialaminya.

Fans sempat panik saat melihat foto itu. Rupanya gambar tersebut merupakan `catatan harian` Sehun yang akan terjun ke dunia akting dalam, dengan adegan perkelahian hingga membuatnya terluka.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini