Sukses

Icha eks Jikustik Ikuti Jejak Sakti eks Sheila Berdakwah?

Foto Icha eks Jikustik dengan Sakti esk Sheila terjadi pada 2011.

Liputan6.com, Jakarta Mirza Hakim alias Icha eks Jikustik sempat menjadi sorotan netizen lantaran foto yang diunggahnya di Instagram, beberapa waktu lalu. Di foto tersebut, Icha foto bareng Sakti eks Sheila on 7 yang kini bernama Salman Al-Jugjawy.

Mirza Hakim alias Icha eks Jikustik bersama Sakti eks Sheila on 7

Di foto tersebut, Icha tampil beda dan mirip dengan penampilan Sakti, sejak mantan pemain bas Sheila on 7 itu aktif berdakwah. Icha mengenakan sarung dengan baju koko putih yang dibalut jaket oranye dan mengenakan peci kepala putih.

Tak disangka, foto tersebut menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan, Icha sempat disebut mengikuti aliran sesat.

"Itu sebenarnya foto lama, tahun 2011. Jadi saya juga kaget dengan responnya. Aliran sesatlah, apa lah. Saya kan lagi beribadah, saya sudah lama enggak ketemu sama Sakti, jadi foto sama dia," jelas Icha, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016). Band yang pernah diawaki Icha dan Sakti sama-sama berasal dari Yogyakarta. Tak heran mereka pun akrab. 

Mirza Hakim alias Icha eks Jikustik bersama istri dan anak.

Icha mengakui mengagumi beberapa kebiasaan dan cara berdakwah komunitas yang diikutti Sakti. "Saya selalu mencoba lebih baik, kalau ditanya sudah begitu belum, ya enggak," jelas Icha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini