Sukses

Sudah Ada Pertemuan Keluarga, Zaskia Gotik Ingin Nikah di 2016

Zaskia Gotik dan Ryan sudah tiga tahun berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun berpacaran dengan Ryan, Zaskia Gotik akhirnya memutuskan untuk meningkatkan hubungan ke jenjang pernikahan. Bila tak ada aral melintang, Zaskia Gotik ingin menikah di 2016 ini.

"Bulannya enggak tahu. Pokoknya, kami sih pengin secepatnya, insya Allah mudah-mudahan," ujar Zaskia Gotik, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Instagram

Zaskia mengakui, rencana pernikahan sudah dibicarakan oleh orangtua mereka masing-masing. "Baru sekali pertemuan (keluarga), antara sesama bapak sih. Kalau untuk ibu-ibunya sih belum," ungkap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik mengakui, sebagai seorang wanita, menikah adalah salah satu impian terbesarnya.  "Pokoknya bismilah aja, Neng juga manusia biasa lah, pengin punya keluarga," kata mantan tunangan Vicky Prasetyo ini.

Instagram

Zaskia Gotik pun tak khawatir dengan karier pasca menikah. Pelantun "Tarik Selimut" ini yakin, pernikahan tidak akan mempengaruhi rezekinya di panggung hiburan Tanah Air.

"Neng enggak takut setelah nikah karier Neng jatuh atau enggak bisa nyanyi lagi. Semua neng serahkan kepada Allah, rezeki semuanya Allah yang mengatur. Jadi bismilah aja," tutur Zaskia Gotik. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.