Sukses

Alasan Pipik Dian Irawati Bermain Film Surga Menanti

Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik kembali berakting di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik kembali berakting di layar lebar. Tak tanggung-tanggung, ia pun langsung terpilih sebagai pemeran utama untuk film Surga Menanti.

Istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori ini pun senang bisa dipercaya untuk memerankan seorang ibu yang menderita penyakit Leukimia Limfoblastik akut, tetapi memiliki anak hafiz (penghapal) Quran.

Pipik Dian Irawati saat ditemui di acara pembukaan Butik Ummi Pipik, Jakarta, Sabtu (4/7/2015). Pipik berencana membuka cabang di tempat lain di luar Jakarta. (Liputan6.com/Panji Diksana) 

"Sebelumnya kan saya hanya bermain sebagai pemeran pembantu. Nah, sekarang saya dipercaya sebagai pemeran utama. Saya senang," ujar Umi Pipik, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (30/5/2016).

Bukan tanpa alasan, Umi Pipik mau terlibat dalam film ini. Baginya, film ini memberikan banyak contoh positif, khususnya bagi umat Islam.

"Saya mau terima peran ini karena saya akan bermain sebagai seorang ibu yang punya anak hafiz Quran. Alhamdulillah, saat berakting itu keluar dari hati. Film ini banyak memberi pesan, terutama untuk orangtua," kata Umi Pipik.

Pipik Dian Irawati berharap film Surga Menanti bisa menyadarkan umat Islam di Tanah Air untuk membaca rajin Al-Quran. "Semoga film ini bisa jadi contoh agar kita mau rutin baca Al-Quran dan juga mengamalkannya."

Film  dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Juni 2016. Film ini juga turut dibintangi oleh Vivid F Argarini, Della Puspita, Astri Ivo, Muhammad Syakir Sula, Ustad Restu, Roy Turakhen dan Syekh Ali Jaber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini