Sukses

Permintaan Khusus Adele untuk Para Penonton Konsernya

Adele mempunyai permintaan khusus yang ditujukan untuk penonton konsernya.

Liputan6.com, Italy - Sebagai penyanyi terkenal, penampilan Adele di konsernya selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Tak sedikit penonton yang sengaja mengabadikan suara emas Adele dalam bentuk rekaman video agar dapat dinikmati berkali-kali di waktu lain.

Namun, tampaknya Adele tidak menyukai hal tersebut. Ia menginginkan para penontonnya untuk fokus pada penampilannya di atas panggung, bukan justru fokus merekam penampilan tersebut.

Adele berencana untuk beristirahat dari dunia hiburan setelah menyelesaikan tur konsernya.

Saat tampil di Verona, Italy, Minggu (29/5/2016), Adele tidak dapat menahan dirinya untuk mengungkapkan satu permintaan khusus pada penonton. Ia meminta penonton untuk menikmati penampilannya tanpa merekam.

"Ya, aku ingin memberi tahu wanita itu juga, bisakah kamu berhenti merekamku dengan kamera karena aku ada di sini, di dunia nyata," ujar peraih piala Grammy tersebut dalam rekaman yang diunggah oleh salah satu penggemar di Twitter. "Kamu bisa menikmati (konser) ini di dunia nyata, bukan dengan kameramu," ungkap Adele.

Tampaknya Adele merasa kecewa dengan sikap penonton yang memiliki ketergantungan terhadap gadget atau alat rekam. "Bisakah kamu menyingkirkan tripod itu? Ini bukan rekaman DVD, ini pertunjukan live. Aku ingin kalian menikmati pertunjukanku karena banyak orang di luar yang tidak bisa masuk ke dalam," ujar Adele.

Gaun-gaun cantik dari Burberry menemani rangkaian tur dunia Adelle.

Permintaan Adele tersebut disambut oleh tepuk tangan meriah para penonton pertunjukan. Memotret sang idola di atas panggung memang wajar, tetapi menggunakan tripod untuk merekam seluruh pertunjukan tampaknya memang berlebihan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.