Sukses

Demi Lari Manja Syahrini, Air Mancur di Bundaran HI Pun Menyala

Meski kondisi jalan di sekitar Bundaran HI sudah mulai dipadati oleh kendaraan beroda empat, Syahrini masih tampak asyik dengan aktivitasnya

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukkannya yang padat, penyanyi Syahrini agaknya tak pernah lupa untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Seperti yang dilakukannya pada hari Minggu (29/5/2016) kemarin.

Seperti dikutip dari akun Instagramnya, Syahrini tampak sedang berlari pagi di sekitar Bundaran HI, Jakarta Pusat. Meski kondisi jalan di sekitarnya sudah mulai dipadati oleh kendaraan beroda empat, pelantun "Sesuatu" ini tampak tetap bersemangat melakukan aktivitas itu.

Syahrini saat lari pagi di Bundaran HI (Source: Instagram)

"Morning Run, Weekend, jalanan Jakarta Uenaaak Rada Sepiiii Adegan Ini Pun Adegan Berlari Menghempasss Polusiii...Berlari Manja Di Bunderan HI Pagi Ini. Kapan Lagi ?!?!?!" tulis Syahrini.

Di tengah kegiatannya, Syahrini sempat meminta air mancur di Bundaran HI dinyalakan. Hal itu sengaja ia lakukan agar dapat sepenuhnya menikmati keindahan di sana.

Syahrini gemar berolahraga (Source: Instagram)

"Air mancurnya sudah dinyalain, tadi mati... Aku minta nyalain tadi ke bapaknya, supaya indah," ucap Syahrini di pertengahan video.

Usai lari pagi di Bundaran HI, Syahrini melanjutkan acara olahraganya ke sebuah tempat fitness. Tampaknya, Syahrini memang sedang begitu bersemangat di hari itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini