Sukses

Lucunya Momen Sharena Saat Bermain Dengan Anaknya

Walaupun memilki berbagai kesibukan, Sharena tetap menyempatkan waktu bermain dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun memilki berbagai kesibukan, Sharena tetap menyempatkan waktu bermain dengan anaknya. Bukan hanya bermain, Sharena juga menemani anaknya untuk belajar hal-hal baru.

Sebagai seorang Ibu, Sharena pun senang saat melihat anaknya bertumbuh dan bisa mempelajari beragam hal baru. Untuk bermain dan belajar, Sharena pun harus cermat dalam memilih perangkat yang bisa diakses dengan mudah dan aman.

Kali ini, Ia percaya pada Samsung Galaxy Tab A yang memiliki fitur Kids Mode yang berbasis parental control. Dengan fitur ini Sharena tidak perlu takut untuk mengijinkan anaknya menggunakan tablet, karena selain memiliki berbagai jenis permainan, juga ada pengaturan waktu bermain tablet yang bisa dipilih secara manual.

Selain itu, Sharena pun bisa melihat statistik penggunaan tablet seperti rapor untuk orang tua. Jadi, Ia bisa tahu aplikasi apa saja yang sering digunakan oleh anaknya dan berapa lama aplikasi itu digunakan.

Agar semakin seru dalam belajar dan bermain, fitur kids mode juga memiliki kamera dengan berbagai stiker lucu yang bisa dipakai, sehingga eksplorasi pun akan terasa menyenangkan.

Sharena juga bisa langsung berbagi momen indah bersama anak ke akun media sosial dengan koneksi cepat 4G LTE yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab A.

Seru bukan? Anda juga ingin seperti Sharena? Ayo, miliki segera Samsung Galaxy Tab A dan jangan lupa untuk simak video di bawah ini.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.