Sukses

Begini Cara Vicky Prasetyo Menipu Pedangdut Seksi?

Penyanyi dangdut Fania mengaku ditipu mentah-mentah oleh Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo muncul di balik ketenaran nama Zaskia Gotik. Berstatus sebagai tunangan, Vicky langsung menarik perhatian masyarakat.

Pasalnya, baru saja meresmikan pertunangannya, Vicky langsung diciduk kejaksaan atas dugaan pemalsuan surat tanah. Ditambah lagi, Vicky memiliki bahasa Inggris yang ngawur saat melakoni sesi wawancara dengan media.

Walau berstatus sebagai narapidana, namun tak sedikit cewek cantik yang masih kepincut dengan Vicky Prasetyo. Terakhir, nama Fania muncul sebagai korban baru.

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Fania mengaku ditipu mentah-mentah Vicky yang berjanji akan mengorbitkannya sebagai artis. Fania pun sempat menguras uangnya hingga ratusan juta rupiah. Lantas, bagaimana cara Vicky mendekati Fania?

"Aku waktu itu selesai manggung digodain sama dia. Dia minta nomorku, terus sering ngajakin jalan," kata Fania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

 

Cukup beberapa hari saja bagi Vicky Prasetyo untuk meluluhkan hati Fania. Lewat bujuk rayu mesra, Vicky berhasil memacari Fania.

"Mulutnya manis banget. Aku saja yang tadinya enggak mau, enggak tahu kenapa jadi luluh. Kalau di depan dia tuh enggak bisa marah," ujarnya.

Bukan cuma Fania, sang kakak pun ikut dikerjai Vicky Prasetyo. Uang Rp 200 juta digasak dengan alasan mengorbitkan Fania.

"Kakakku juga langsung baik sama Vicky. Dia yang tadinya enggak mau aku pinjamin uang, tiba-tiba percaya dan transfer Rp 200 juta untuk promosi aku," ungkap Fania.

Kini, Fania pun mengultimatum pelantun "Kudeta Cinta" itu untuk segera mengembalikan uangnya. "Aku sering ngomong kalau ada itikad baik enggak apa-apa (berdamai). Tapi kalau enggak ya sudah aku serahkan ke pihak kuasa hukumku," Fania menuturkan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.