Sukses

Korban Vicky Prasetyo: Sudah Dipacarin, Duitnya Diambil

Selama berpacaran dengan Vicky Prasetyo, Fania merasa dizalimi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pendatang baru Fania kesal bukan main. Pedangdut berambut ikal itu mengaku telah ditipu habis-habisan oleh Vicky Prasetyo. Parahnya, Fania sempat dipacari Vicky dan terkena berbagai bujuk rayu sehingga ia rela memberikan uang ratusan juta rupiah.

Vicky Prasetyo dengan wanita seksi

"Sebelum kejadian (penipuan) ini kami memang sudah dekat. Tapi lama-kelamaan empat bulan aku didiamkan. Akhirnya aku curiga, semenjak SMS tanya soal uangku, hubungan kami jadi enggak harmonis," kata Fania di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Selama berpacaran dengan Vicky Prasetyo, ia merasa dizalimi. Fania juga makin kesal setelah melihat sikap tak acuh Vicky terhadapnya.

"Aku kesal makanya kami laporan. Aku lihat dia itu santai banget kayak enggak ada dosa. Sudah dipacarin, dizalimi, eh duitnya diambil juga," ketus Fania.

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Sangaji)

Selain itu, Fania juga bersyukur dirinya batal menikah dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. "Enggak apa-apa (batal nikah). Malahan bagus. Justru sekarang aku maunya batal. Dulu memang mau, tapi sekarang no way!" ucap Fania.

"Aku juga berharap seorang penipu itu enggak layak di televisi, untuk televisi yang menayangkan Vicky, lebih baik pikir-pikirlah, daripada disomasi masyarakat," ia memungkasi. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.