Sukses

Intip Olahraga Malam ala Tyas Mirasih dan Pacar

Tyas Mirasih habiskan malam dengan berolahraga bersama sang pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak sulit melihat kemesraan Tyas Mirasih dan sang pacar, Raiden Soedjono. Cukup buka akun Instagram pribadi Tyas, puluhan foto kemesraan itu dapat dengan mudah dilihat oleh siapa saja.

Kebersamaan Tyas dan sang pacar kembali terlihat pada video yang diunggah Tyas, Senin (30/5/2016). Dalam video itu, terlihat Tyas dan Raiden tengah melakukan gerakan olahraga secara berdampingan.

 Kebersamaan Tyas Mirasih dengan sang pacar. (Instagram)

"Olahraga malam," ujar Tyas dalam bahasa Inggris pada keterangan video. Keduanya tampak tengah melakukan gerakan push up dengan kaki kanan menggantung di sebuah tali. Sama-sama mengenakan kaus tanpa lengan, keduanya terlihat kompak.

Dengan membubuhkan belasan tanda pagar dalam keterangan video tersebut, Tyas tampak menunjukkan rasa bangganya karena memiliki pacar yang dapat menemaninya melakukan hal-hal positif. Tak heran, bentuk tubuh pasangan ini terlihat ideal dan menjadi idaman semua orang.

Video tersebut disukai oleh lebih dari 18 ribu netizen. Beberapa pengguna Instagram pun meninggalkan tanggapan di kolom komentar yang tersedia di bawah video. "Kak @tyasmirasih kompak bgts sama pacarnya nunggu apa lagi kak? Mudah2an cpet nikah kak nanti jgn lupa undang2 aku yah!" ujar salah satunya.

Benar apa kata pepatah, jika sedang dimabuk cinta, maka dunia terasa milik berdua. (www.instagram.com/tyasmirasih)

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah menjalin kasih sejak beberapa bulan yang lalu. Keduanya tampak sering menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. Foto-foto keseruan liburan pasangan tersebut di Bali beberapa waktu lalu sempat membuat netizen iri dan baper alias bawa perasaan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini