Sukses

Kenang Pahlawan, Jessica Simpson Pakai Bikini Merah Putih

Jessica Simpson punya cara unik untuk mengenang para pahlawan Amerika, yaitu dengan mengenakan bikini.

Liputan6.com, Los Angeles - Warga Amerika Serikat baru saja merayakan Memorial Day (Hari Pahlawan Amerika) pada 30 Mei 2016 kemarin. Biasanya, mereka mengenang jasa pahlawan negaranya dengan tampilan patriotik. Namun berbeda dengan penyanyi Jessica Simpson yang terlihat hanya memakai bikini.

Seperti disampaikan oleh Mirror.co.uk, Selasa (31/5/2016), penyanyi berambut pirang itu berfoto selfie sambil mengenakan bikini bergaris merah dan putih. Pose Jessica Simpson pun tergolong seksi bagi yang melihatnya.

Jessica Simpson saat mengenang pahlawan Amerika dengan bikini merah putih. (Instagram - @jessicasimpson)

 

Tak hanya bikini semata, Jessica juga mengenakan kemeja denim biru sebagai pakaian tambahan. Penyanyi 35 tahun itu tampak memajukan atau memonyongkan bibirnya. Sementara untuk caption foto, Jessica menggunakan tiga emoticon bendera Amerika.

Tingkah Jessica menambah momen bikini pelantun "I Wanna Love You Forever" itu. Baru-baru ini, Jessica terlihat berjemur sambil memakai bikini merah muda ukuran kecil saat liburan di Meksiko.

Jessica Simpson mengenakan bikini merah muda. (Mirror.co.uk)

Kala itu, Jessica sudah terlebih dahulu memakai bikini dua potong sebelum terjun ke dalam kolam renang. Mantan istri Nick Lachey yang kini menjadi pasangan hidup bintang NFL Eric Johnson itu, tampak mengenakan kacamata hitam berbingkai putih.

Jessica Simpson memang dikenal memiliki bentuk payudara dan kaki yang indah. Di awal kariernya sebagai penyanyi, Jessica memang jarang mengumbar tubuhnya meskipun gayanya sudah cukup genit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini