Sukses

Lewat Foto Jadul, Titi Kamal Kenang Masa-masa Sulit Meniti Karier

Titi Kamal mengenang masa-masa dirinya meniti karir dahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada kesuksesan yang berlangsung instan. Begitu juga kesuksesan yang kini telah diraih oleh aktris terkenal Tanah Air, Titi Kamal. Bertahun-tahun meniti karir dengan segala tantangan yang ada, Titi akhirnya berhasil meraih mimpinya dengan menjadi seorang bintang.

Seakan mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan itu, Titi Kamal mengunggah sebuah foto kilas balik yang menunjukkan salah satu sampul majalah era tahun 1990-an. Melalui keterangan foto tersebut, ia menceritakan perjalanan karirnya.

 Titi Kamal kenang masa-masa sulit meniti karir di masa remajanya. (Instagram)

Cerita tersebut berawal pada tahun 1995 saat ia bergabung dalam sebuah agency modelling. Melalui kenalannya di agency tersebut, ia berhasil melakukan sejumlah pemotretan di beberapa majalah. Bahkan, Titi meraih juara pertama gadis sampul majalah Aneka pada 1997.

Perjalanan Titi Kamal menuju kesuksesan tidaklah mudah. Ia harus melewati sejumlah casting dan perjalanan yang melelahkan. "Hari ini judulnya mengingat masa lampau, dan kangen masa2 mengawali karir, casting berjam2, naik angkutan umum kemana2 utk casting," ujar Titi dalam keterangan foto tersebut.

Meskipun perjalanan menuju kesuksesan adalah hal yang tidak mudah bagi Titi, ia tetap merasa bahwa akting merupakan pekerjaan yang paling ia sukai. "Udah sangat cinta sama dunia akting, jadi bener banget tuh kalimat, yg penting prosesnya, setelah itu hasilnya adalah bonus," ungkap Titi.

Pemain AADC 2, Titi Kamal saat acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di sepanjang karirnya, Titi Kamal telah membintangi puluhan video klip, iklan, sinetron, hingga film. Saat ini, Titi tengah melakukan proses syuting film terbarunya bersama Nirina Zubir, Acha Septriasa, dan Tika Bravani. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.