Sukses

Liburan Bareng, Rina Nose dan Fakhrul Razi Balikan?

Rina Nose, dan Fakhrul Razi kembali terlihat bersama. Keduanya memperlihatkan kekompakan dan juga kekonyolan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose, dan Fakhrul Razi sepertinya ingin membuktikan bahwa hubungan mereka masih berjalan baik meski niatan menikah pada Juli 2016 mendatang ditunda. Buktinya, mereka kembali melakukan perjalanan bersama dan kali ini ke negeri tetangga, Malaysia.

Momen indah ini pun tak disia-siakan Rina Nose dan Fakhrul Razi untuk diabadikan. Di setiap sudut, Rina selalu menjepretkan kamera selularnya. Kemudian, ia pun berbagi cerita kepada penggemarnya dengan mengunggah foto-foto mereka akun Instagramnya, Selasa (31/5/2016).

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Salah satunya kala Rina Nose tengah berduaan dengan Fakhrul Razi. Pria asal Brunei yang mengenakan pakaian serba hitam serta topi pet ini tampak ingin mengatakan sesuatu kepada Rina, sementara host Dangdut Academy terkesan cuek.

 

"Whatever," tulis Rina Nose sebagai keterangan foto yang posting, Selasa (31/5/2016). Gambar ini pun disukai lebih dari 3 ribu followers. Dalam foto lainnya, tampak sepasang kekasih ini tengah bercanda konyol seperti biasa. 

Kedekatan Rina Nose, dan Fakhrul Razi, membuat para netizen senang. Mereka pun mendoakan agar hubungan keduanya bisa langgeng. Netizen juga berharap Fakhrul Razi segera menikah dengan Rina Nose.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

"Swet....sweittt....hedeh pacaran nih ye...manja bangett berdua....seneng lah...yang akur ...mau puasa," tulis akun @bunda_tiny.

"Udah kang @thefakhrulrazi , nikahin deh teh @rinanose16 nyaaa.. jgn diphp-in trs..," lanjut @sitasalmon.

Dan akun @ulfadanuma menulis, "Alhamdulilah...klu udh ber dua duaan nengonya pun seneng...smoga jodoh nya kg alul ma tth...."

Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini