Sukses

6 Aktris Hollywood Ini Pernah Bercinta dengan Chris Evans

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang rupawan, tubuh tegap, sosok pria sejati dengan senyum rupawan dan juga janggut tipisnya, membuat Chris Evans banyak digilai oleh banyak wanita di dunia.

Sosok pemeran Captain America ini tak hanya menyebarkan virus yang membuat wanita tergila-gila saja, beberapa aktris Hollywood ini pun sukses terpikat pesona ketampanan Chris Evans.

Aktor tampan Chris Evans saat menghadiri premiere film

Bagaimana tidak, kerap sekali membintangi film drama romantis yang mendapuknya  berperan sebagai sosok lelaki idaman semua wanita, membuat sosok Chris Evans mendapatkan nilai plus di mata kaum Hawa. 

Apalagi ditambah dengan perannya sebagai Captain America. Bayangkan saja, sosok lelaki romantis nan baik hati itu, berubah menjadi sosok pahlawan yang selalu memberantas kejahatan dan membela kaum yang lemah. Sosok lelaki idaman wanita bukan?

Tak hanya itu, kabarnya, Chris Evans pun terkenal sebagai sosok yang membuat nyaman wanita di ranjang. Wow. 

Lantas, siapa sajakah aktris cantik Hollywood yang terpikat dengan pesona Chris Evans dan merasakan kehangatan sang aktor tampan ini? Dikutip Pop Sugar, inilah keenam aktris yang pernah bercinta dengan sang Captain America yang telah kami himpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minka Kelly

Chris Evans mempunyai hubungan serius dengan Minka Kelly, bahkan hubungan keduanya pernah diprediksi akan berakhir di altar. Hubungan yang dimulai pada tahun 2007 ini, bertahan lama hingga mereka memutuskan untuk berpisah di awal tahun 2008.

Chris Evans dan Minka Kelly (via usmagazine.com)

Cinta lama bersemi kembali, Minka Kelly dan Chris Evans kembali membina hubungan yang sempat kandas itu di tahun 2012, dan kemudian putus kembali di tahun 2013. Hubungan cinta putus-sambung itu, tak berhenti sampai di situ saja.

Karena pada Oktober 2014, Minka Kelly tertangkap kamera keluar dari rumah Chris Evans di Los Angeles, dan mereka lagi-lagi menjadi santapan kamera paparazzi saat sedang menikmati waktu bersama, pada September 2015.

3 dari 7 halaman

2. Lily Collins

Chris Evans dan Lily Collins pernah berkencan di awal tahun 2015 lalu. Keduanya berkenalan pada saat pagelaran Oscars Afterparty 2015.

Istimewa

Hubungan yang awalnya hanya pertemanan biasa, malah membuat Chris Evans jatuh hati dengan anak musisi Phil Collins ini. Karena, keduanya tertangkap kamera sedang menikmati makan malam yang romantis di sebuah restoran di Los Angeles pada Maret 2015 lalu.

Walaupun belum ada konfirmasi apa-apa dari mereka mengenai hubungan asmara tersebut, tetapi salah seorang sumber menyebutkan bahwa hubungan yang dijalin keduanya sangatlah singkat.

4 dari 7 halaman

3. Emmy Rossum

Chris Evans bertemu pertama kali dengan Emmy Rossum pada awal tahun 2007. Kabarnya, hubungan singkat ini terdapat unsur panas di dalamnya kala Emmy Rossum asyik menikmati waktunya bersama dengan Chris Evans.

Emmy Rossum

Saking asyiknya menikmati waktu bersama, keduanya malah bercinta di sebuah bar di kawasan Hollywood pada bulan Maret 2016 lalu.

Walaupun mereka diisukan pernah berhubungan seks, tetapi Emmy Rossum mengatakan bahwa dirinya hanya berteman baik dengan Chris Evans.

5 dari 7 halaman

4. Jessica Biel

Jessica Biel berkencan dengan Chris Evans pada tahun 2001, hubungan percintaan keduanya ini berlanjut di depan kamera ketika sama-sama bermain di film Cellular and London.

Jessica Biel (gotceleb)

Hubungan yang terjalin lima tahun lamanya itu, harus kandas di tengah jalan di tahun 2006. Setelah putus dari Chris Evans, Jessica Biel pun akhirnya menemukan tambatan hatinya yang kini menjadi suaminya, Justin Timberlake.

6 dari 7 halaman

5. Kate Bosworth

Kate Bosworth dan Chris Evans bertemu ketika mereka sama-sama mebintangi film The Newcomers di tahun 2002. Tak disangka, hubungan rekan kerja itu berubah menjadi teman panas di ranjang.

Kate Bosworth saat berperan sebagai Roxanna Withman dalam The Art of More.

Kabarnya, Chris Evans tak bisa menolak pesona kecantikan wanita berambut pirang tersebut, dan langsung mengajaknya untuk berkencan. Bagi Kate Bosworth, siapa juga yang tak tahan dengan pesona tampan milik Chris Evans.

7 dari 7 halaman

6. Ashley Greene

Pada Maret 2011, Ashley Greene dan Chris Evans berkenalan dalam sebuah pesta di Hollywood. Bintang film Twilight ini nampaknya tak tahan menghindar dari pesona Chris Evans hingga keduanya mencuri-curi waktu berduaan di sela-sela pesta tersebut.

Ashley Greene

Menurut saksi mata di dalam pesta tersebut, Ashley Greene tampak santai bermanja-manja di tubuh Chris Evans dan tak malu untuk bermesraan hingga bersentuhan satu sama lain.

Hmm, siapa juga yang tak mau bersandar ke dada bidang milik Mas Chris Evans, kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.