Sukses

Cita Citata Pacari Anggota DPR?

Dalam Instagram, Cita Citata tengah bersama seorang anggota DPR bernama Amrullah Amri Tuasikal.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Ichal Muhammad, Cita Citata sepertinya tak mau terlalu lama-lama bersedih. Pelantun "Uwiw Uwiw" itu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan anggota DPR RI bernama Amrullah Amri Tuasikal.

Kabar itu muncul setelah Cita memposting sebuah foto bersama Amri di Instagramnya, @cita_citata. Di Foto tersebut, Cita berfoto bersama Amri di ruang kerja sang anggota dewan. Cita duduk di kursi, sedangkan Amri berdiri di samping kanan Cita.

Cita Citata tampak akrab dengan salah seorang anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal. [Foto: Instagram Cita Citata]

Yang menarik, Amri yang mengenakan setelan jas terlihat akrab dengan memegang bahu Cita. "Never realize.. (you)," begitu sepotong kalimat yang menyertai foto.

Liputan6.com mencoba mengulik Instagram Amrullah Amri Tuasikal, @amrituasikal. Namun sayang, akun Instagram anggota DPR dari partai Gerindra itu dikunci.

Foto Cita dan Amri sekilas memang sepertinya biasa saja. Namun melihat keberanian Amri memegang bahu Cita, sepertinya ada yang istimewa dengan mereka. Ekspresi bahagia Cita mengunjungi ruang kerja Amri sebagai anggota DPR juga menandakan sesuatu.

Cita Citata dan Ichal Muhammad.

Mengenai hubungan sebenarnya antara Cita Citata dengan Amri, kami mencoba mengontak manajer sang artis, Bombom. Namun sayang, jawaban Bombom kurang memuaskan. "Aduh, gue enggak tahu apa-apa. Mereka memang saling kenal, tapi yang gue tahu begitu aja," kata Bombom sambil menutup pembicaraan.

Sementara itu, di akun Instagram Cita, beragam tanggapan dari netizen terkait foto Cita dengan Amri. Namun kebanyakan, netizen turut senang Cita kembali memiliki pacar.

"Teh @cita_citata selamat yaa dgn pasangan yg skrg,mdh2an lebih dewasa dari yg sudah2 inget yaa teh jgn terlalu umbar kemesraan ntar kl ga jd ga enak , sukses terus ya teh karir dan asmaranya," kata pemilik akun nadya_azka_momz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.