Sukses

Patah Hati Lagi, Isyana Sarasvati Hanya Bisa Meratapi Mimpi

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Isyana Sarasvati patah hati lagi. Setidaknya bukan di dunia nyata, melainkan dalam videoklip terbaru yang ia rilis. Setelah "Tetap Dalam Jiwa" yang membawa namanya meroket, ia kembali menghadirkan videoklip dari single yang bernada pilunya patah hati, yakni "Mimpi".

Isyana Sarasvati [Foto: Instagram Isyana Sarasvati]

 

Videoklip yang dirilis lewat YouTube pada Kamis, (26/5/2016) ini telah ditonton lebih dari 192 ribu kali. Mungkin, salah satu penyebab banyaknya pengunjung video ini adalah lirik puitis "Mimpi" yang menyayat hati.

Lihat saja petikan lirik yang ditulis Isyana ini,"Tak ku lepas semua mimpi indah kita, walau itu semua pudar bagai debu yang tersebar. Hanya diam meratapi mimpi."

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, Isyana sendiri mengakui lirik "Mimpi" benar-benar ia buat dengan sepenuh hati.

Isyana Sarasvati (YouTube)

“Mimpi adalah salah satu lagu di dalam album Explore yang benar-benar dibuat dengan hati. Karena semua elemennya bener-bener Isyana banget. Dari melodi, lirik, dan aransemennya, semua aku yang memikirkan. Boleh dikata ini adalah masterpiece di album perdanaku,” tutur Isyana Sarasvati.

Saat itu Isyana sedang merasakan kesedihan yang mendalam, yang lantas ia salurkan lewat piano. Melodi yang ia buat secara reflek itu, ia kembangkan sebagai sebuah lagu yang berstruktur.

Isyana Sarasvati (YouTube)

“Komposisi ini aku ciptakan seperti aku membuat sebuah ilustrasi film. Semuanya mengalir. Lagu ini didominasi oleh sentuhan piano dengan latar string, yang memberi warna klasikal, sesuatu yang menjadi ciri musikalitasku,” kata Isyana Sarasvati.

Videoklip "Mimpi" sendiri dibuat di Lombok, menampilkan keindahan pantai dan bukit yang banyak disorot dengan sudut pandang bird's eye view. Isyana Sarasvati tampil dengan dandanan natural, dibalut busana etnik Indonesia seperti batik dan kain tenun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini