Sukses

Nagita Slavina Sedih Raffi Ahmad Dekat dengan Ayu Ting Ting

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yakin putra dan Ayu Ting Ting hanya berteman biasa.

Liputan6.com, Jakarta Meski awalnya hanya dikira gosip murahan, namun kabar hubungan spesial Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan menjadi berita yang menggemparkan. Bahkan, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina sempat dibuat tak nyaman dengan gosip tersebut.

Hal tersebut diungkap oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Amy mengakui bahwa menantunya tersebut sempat sedih dengan gosip kedekatan Raffi dan Ayu.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Sedih ya sudah pasti. Seorang wanita pasti ada pertanyaan, mungkin begitu melihatnya. Sejenak dipikirkan memang, tapi tak terlalu hiraukan," ungkap Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakartaa Barat, Selasa (31/5/2016).

Saat derasnya isu hubungan istimewa Raffi dengan Ayu Ting Ting, membuat Amy sempat bertanya langsung kepada sang putra. Dari jawaban Raffi, Amy percaya tak ada hubungan istimewa sang putra dengan Ayu Ting Ting. .

"Nanggepin gosip seperti itu sih saya tanya gimana, dia (Raffi) bilang enggak. Saya percaya enggak benar gosip itu," kata Amy.

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

Amy pun percaya, selama ini kedekatan Raffi dan Ayu hanya sekedar teman kerja. "Saya sih enggak mungkin melihat ada itu ( hubungan spesial antara Raffi dan Ayu) yah. Ayu sama Raffi memang dekat tapi mereka hanya berteman," ujar Amy Qanita. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini