Sukses

Kylie Jenner Pamer Belahan Dada, Penggemar Lumer Lihat Aksinya

Kylie Jenner menunjukkan belahan dadanya di akun media sosial miliknya, mendapatkan banyak komentar positif.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner terus menjadi sorotan dengan berbagai tingkah laku si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner yang kontroversial. Lewat akun Instagram miliknya, Kylie Jenner kerap kali memamerkan lekukan tubuhnya yang membuat penggemar setianya lumer.

Seperti foto yang diunggahnya kali ini, Kylie Jenner hanya mengenakan bra dan tank top hitam yang sangat kontras dengan kulitnya yang mulus. Di balik pakaian dalamnya, terlihat sebagian payudara Kylie Jenner.

 Kylie Jenner (Instagram)

Kylie Jenner membiarkan rambutnya yang ikal tergerai dengan indah. Foto Kylie Jenner itu langsung mendapatkan komentar dari followers-nya. Mereka menyebutkan, Kylie Jenner memesona dengan gayanya yang sederhana.

Akun dengan nama buddyromo menuliskan, "kau sangat cantik." Pengguna karimrahali3 menambahkan, "apakah hal yang sangat bertentangan menjadi cantik? Kau benar-benar cantik."

Tak hanya belahan dada, Kylie Jenner juga membuat penggemar gemas dengan foto mengenakan bikini two pieces. Berpose bersama rekannya, Kylie Jenner yang mengenakan bikini hitam, hingga bokongnya pun menjadi tontonan.

 Kylie Jenner (Instagram)

Tak hanya pujian, Kylie Jenner juga mendapatkan kritikan keras dari netizen, dianggap memberikan contoh yang buruk. Gaya hidup Kylie Jenner yang dianggap terlalu dewasa untuk remaja seusianya membuat netizen prihatin.

Beberapa dari mereka menuliskan komentar mengenai orangtua Kylie Jenner, Kris dan Bruce yang kini berubah nama menjadi Caithlyn Jenner, sibuk dengan urusan pribadinya.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.