Sukses

Pasukan Kura-Kura Ninja Mejeng di Serpong

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget bila melihat empat karakter Kura-Kura Ninja alias Teenage Mutant Ninja Turtles saat Anda sedang berada di Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang Selatan. Ini, adalah patung seukuran asli yang penampilannya sama persis dengan Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo di filmnya. 

Eits, tapi ini bukan patung sembarang patung. Keempatnya, didatangkan langsung oleh Paramount Picture Internasional, Amerika.

Patung Teenage Mutant Ninja Turtle di Summarecon Mal Serpong (Pramita Tristiawati)

Berdiri setinggi dua meter dan berat 178 kilogram, mereka berpose seolah-olah siap menyerang musuh. Tak heran bila kesempatan ini dimanfaatkan pengunjung dengan foto bersama patung tersebut, atau sekedar mengambil gambar karakter Kura-Kura Ninja kesukaan mereka.

"Saya suka dengan Michel, tokoh yang menurut saya blak-blakan dan paling lincah di antara tiga saudara lainnya," kata Manuel, salah seorang pengunjung mal, Selasa (31/5/2016).

Manuel pun mengaku terkejut dengan kedatangan empat tokoh animasi kesukaannya. "Ini surprise banget. Keren, mirip tokoh asli di film atau komiknya," ujarnya.

General Manager SMS Medy Suteja menyebutkan patung karakter Kura-Kura Ninja tersebut akan berada di stage Unity hingga 19 Juni mendatang. "Kami memang sengaja menggandeng Paramount Picture Internasional dan Nickelodeon untuk menghadirkan patung karakter ini," katanya.

Patung Teenage Mutant Ninja Turtle di Summarecon Mal Serpong (Pramita Tristiawati)

Tak hanya itu, setiap akhir pekan juga akan ada pertunjukan khusus tentang jagoan ini, untuk menyambut film Teenage Mutant Ninja Turtles Out Of The Shadow yang akan segera tayang. (Pramita Tristiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.