Sukses

Pilih Nama Unik, Ini Harapan Ayudia Bing Slamet untuk Anak

Sebagai orangtua, Ayudia Bing Slamet dan Ditto tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto setelah kehadiran bayi mungil di tengah rumah tangga mereka. Keduanya dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

 Ayudia Bing Slamet foto bersama para bidan usai melahirkan [foto: instagram/ayudiac]

Sebagai orangtua, Ayudia dan Ditto tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka, termasuk soal nama. Untuk itu, pasangan ini memilih memberi nama putra mereka Dia Sekala Bumi.

 

Di balik nama unik tersebut, tersimpan harapan tersendiri dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto untuk di kecil yang dipanggil Dia itu. Mereka ingin kelak Dia menjadi anak yang bisa membanggakan kedua orangtuanya.

"@yuliaindrawati artinya dia yang terlihat(nyata) di bumi ini jadi kita mau Dia tau bahwa semua perlakuannya akan terlihat oleh sang pencipta jadi kita berharap dia selalu berbuat baik dan bermanfaat buat semua orang," jelas Ditto saat menjawab pertanyaan seorang netizen di Instagram.

 Bali menjadi tempat destinasi liburan favorit Ayudia dan Ditto [foto: instagram/ayudiac]

Kelahiran Dia pun menjadi jawaban atas kebingungan Ditto selama ini yang mengaku telah 'menghamili' sahabatnya sendiri yakni Ayudia. Seperti diketahui, Ayudia dan Ditto memang telah belasan tahun bersahabat sebelum akhirnya menikah.

"Dengan ini saya resmi gak bingung udah hamilin temen saya,,dan saat ini gw rasa sangat beruntung punya Dia dan ibunya. Ya perjalanan baru kita dimulai," tulis Ditto di Instagram pribadinya, Selasa (31/5/2016).

 Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto sambut anak pertama, Dia Sekala Bumi [foto: instagram/ayudiac]

Ayudia Bing Slamet melahirkan Dia Sekala Bumi pada 24 Mei 2016 di Bali melalui persalinan Gentle Birth. Sebuah konsep persalinan yang bertujuan untuk mempersiapkan ibu hamil agar tetap tenang dan rileks saat melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.