Sukses

Komika Uus Sering Dapat Nasihat dari Senior

Komika Uus akan beradu banyolan dengan komedian senior seperti Parto, Aziz Gagap dan Wendy Cagur.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, komika Uus mendapat kesempatan bergabung di program hiburan untuk bulan Ramadan untuk tayangan di salah satu stasiun televisi. Dalam program tersebut, ia akan beradu banyolan dengan komedian senior seperti Parto, Aziz Gagap dan Wendy Cagur.

Uus mengakui bahwa sebagai pemain baru, dirinya sering dapat nasihat dari para seniornya itu. Seperti Aziz Gagap yang suka mengajarinya tentang gimmick di kala tampil.

Dibully gara-gara dianggap membenci K-Pop, Uus justru mengaku fans BigBang.

"Kalo Bang Azis gitu suka nasihatin, 'lo kalau misalnya gimmick tanggung jawab, jangan ngasih gimmick tapi enggak tahu mau ngapain', gue pernah kayak gitu soalnya. Akhirnya dimarahin sama Bang Azis," tutur Uus saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2016).

Komika bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini juga menyebut Wendy suka mengajaknya kompromi atau janjian dialog sebelum syuting di mulai. Sementara Parto, lebih menyarankannya untuk lepas dan bebas berekspresi.

"Kalo Wendy paling janjian kayak misalnya 'gue ngomongnya nanti begini'. Nah kalau dari Mas Parto paling kayak nyuruh 'udah lepas aja lepas' gitu," kata Uus menambahkan.

Usai menyindir para hijabers yang jadi K-Popers, komika Uus langsung panen haters [foto: instagram/uus_]

Bulan Ramadan ini tampaknya menjadi momen bagi Uus untuk banting tulang. Pasalnya, selain mengisi program acara sahur, Uus juga tengah disibukkan dengan bermain dalam sebuah judul sinetron di salah satu stasiun televisi swasta. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.