Sukses

Ini Tanggapan Song Joong Ki Soal Kabar Vakum Akibat Stres

Song Joong Ki menyebutkan dirinya bersyukur dengan kesempatan yang diberikan kepadanya.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki melejit di dunia hiburan berkat drama Descendants of the Sun, menyebabkan pundi-pundi uang yang makin menumpuk. Seiring popularitasnya yang meroket, jumlah penggemar Song Joong Ki pun tercatat makin banyak.

Selain itu, Song Joong Ki juga mulai berhadapan dengan fans militan yang disebut sasaeng. Penggemar jenis ini biasanya sangat mengganggu, hingga masuk ke dalam kehidupan pribadi artis. Song Joong Ki dilaporkan mulai gerah dengan ulah fans militan.

Sasaeng fans kembali berulah, dengan menyebarkan foto paspor yang dianggap sebagai privacy Song Joong Ki. Malas berhadapan dengan penggemar militan, Song Joong Ki dilaporkan menyerah hingga berniat vakum dari industri hiburan.

 

Namun Song Joong Ki pun membantah kabar tersebut. Song Joong Ki menyatakan, dirinya merasa ingin terus berakting, seperti diwartakan Nate, baru-baru ini.

Song Joong Ki bahkan merasa senang dengan kesempatan yang datang. Bagi Song Joong Ki, ia telah cukup beristirahat saat mengikuti wajib militer selama dua tahun.

"Aku tak akan berhenti akting hanya karena alasan itu. Aku merasa bersyukur dengan kesempatan ini. Tampaknya wajib militer adalah waktu istirahat bagi diriku dari industri hiburan," ujar Song Joong Ki saat diwawancarai majalah Vogue.

"Saat menjadi tentara, aku merindukan berakting. Aku bahkan tak mau membicarakan mengenai vakum. Aku akan terus berakting sampai nanti saatnya berhenti," Song Joong Ki menambahkan.

Sementara itu, Song Joong Ki juga menjadi salah satu model yang paling diinginkan di industri periklanan. Pasalnya setiap produk iklan yang dibintanginya, pasti dengan mudah menarik peminat.

Mengasah kemampuannya, Song Joong Ki dikabarkan berencana mengembangkan sayapnya untuk meraih mimpi lainnya yang belum ia wujudkan. Song Joong Ki disebut-sebut segera meninggalkan Korea Selatan untuk menjajal dunia hiburan di Hollywood. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.