Sukses

Jadi Host, Amy Qanita Belajar dari Raffi Ahmad

Amy Qanita juga kerap mendapat kritikan dari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita rupanya ingin mencoba keberuntungan di dunia entertainment. Wanita berusia 52 itu menjadi host untuk acara talkshow yang diasuhnya bertajuk Mama Amy.

Rupanya, untuk bisa tampil sempurna di depan kamera, Amy belajar kepada dua anaknya, Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah. Maklum, dua anaknya itu memang lebih dulu menekuni karier sebagai presenter.

Raffi Ahmad dan Amy Qanita

"Tanya-tanya sama Raffi pasti, banyak belajar sama Aa (Raffi). Soalnya kan perbendaharaan katanya kurang, jadi butuh banyak belajar," kata Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016).

Raffi tentu senang sang ibu ikut terjun ke dunia showbiz dan menjadi host. Namun begitu, bukan berarti Raffi tak memberi kritikan kepada sang ibu.  "Dia (Raffi) kritik terus sebelum aku minta kritikan.‬ Tapi itu masukan buat aku," ujar Amy.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar Tedak Siten, (Instagram)

Amy sangat senang dengan keegiatan barunya menjadi host sebuah acara baru di salah satu stasiun tv swasta. Ia pun tak mempermasalahkan disebut aji mumpung. Maklum, anaknya punya nama besar dipanggung hiburan Tanah Air.

"Bagi saya ini kesempatan di depan mata dan dapat tawaran itu rezeki bagi saya ya, kenapa nggak," kata Amy Qanita. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini