Sukses

Pemain Film Forrest Gump Ini Membunuh Istrinya di Depan Anak

Dua anaknya yang masih kecil menyaksikan pembunuhan yang dilakukan Michael Jace pada 2014 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Hollywood Michael Jace boleh mengucapkan selamat tinggal pada kariernya di dunia hiburan. Pasalnya, ia baru saja dijatuhi vonis bersalah oleh juri dan menghadapi hukuman 40 tahun penjara.

Michael Jace menjadi tersangka tunggal telah menembak istrinya hingga tewas di rumah mereka di Los Angeles.

Dilansir dari Huffington Post, Rabu (1/6/2016), Michael Jace dijatuhi hukuman ini setelah melakukan pembunuhan tingkat dua, atau second degree murder, yang ia lakukan terhadap istrinya di tahun 2014. Vonis yang dijatuhkan pada Michael Jace lebih tinggi 25 tahun dari yang seharusnya, karena ia menggunakan senjata api dalam perisitiwa ini.

Sadisnya, pembunuhan tersebut terjadi di depan dua anak laki-lakinya yang masih berumur delapan dan lima tahun kala peristiwa tersebut terjadi. Saat ini, kedua bocah tersebut diasuh oleh saudara-saudara mereka.

Peristiwa tragis ini terjadi saat April Jace, korban pembunuhan tersebut, menginginkan perceraian dengan pria berumur 53 tahun ini. Michael Jace yang marah lalu menunggu sang istri pulang ke rumah, lantas menembakkan timah panas di punggung dan kaki sang istri. Ia lalu menelepon polisi dan melaporkan penembakan tersebut.

Aktor Michael Jace, yang biasa memerankan polisi malah menembak istrinya sendiri.

Di Hollywood, Michael Jace dikenal dalam perannya sebagai Julien Lowe di serial televisi The Shield dan mendapat peran kecil di film Forrest Gump dan Planet of the Apes. Ironisnya, dalam serial tersebut Michael Jace berperan sebagai seorang polisi yang menjunjung tinggi keadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini