Sukses

Minta Tunjangan Besar, Amber Heard Bikin Johnny Depp Bangkrut?

Johnny Depp ditaksir memiliki kekayaan 400 juta dolar. Bagaimana dengan Amber Heard?

Liputan6.com, Jakarta Minggu lalu Amber Heard mengguncang publik dengan menggugat cerai aktor papan atas Hollywood, Johnny Depp. Tak hanya itu, Heard juga menuduh Johnny melakukan KDRT.

Dilansir dari Pagesix.com, Rabu (1/6/2016), dalam gugatannya Amber Heard meminta tunjangan istri pada suaminya ini. Amber juga meminta biaya hukum, rumah mereka di tengah kota Los Angeles, mobil Range Rover, dan kedua anjing milik pasangan ini. Tak tanggung-tanggung, Amber menuntut Johhny untuk memberinya tunjangan istri tak kurang dari US$ 20 juta atau sekitar Rp 273 miliar, termasuk tunjangan bulanan sebesar US$ 50 ribu, atau senilai Rp 683 juta.

Alasan aktris biseksual ini adalah, selama menikah dengan Johnny dia menerima penganiayaan dan sering dijadikan tempat pelampiasan emosi. Amber juga menuduh aktor pemeran Jack Sparrow dalam seri Pirates of the Carribean itu sangat posesif dan sering bertindak tidak rasional. 

Selentingan kabar yang beredar, Amber Heard ingin membuat aktor 50 tahun itu bangkrut. Menurut surat pengadilan, Johnny Depp, yang merupakan salah satu aktor dengan bayaran terbesar di Hollywood, memiliki penghasilan US$ 30 juta tahun lalu, dan kekayaannya keseluruhan ditaksir sekitar US$ 400 juta. 

Namun, Johnny Depp membantah pernah menganiaya Amber Heard, dan menolak memberikan tunjangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.