Sukses

Tak Muda Lagi, Krisdayanti Tetap Pede Go International

Bagi Krisdayanti atau KD, usia tak jadi penghalang bagi siapa pun untuk berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Usia tak jadi penghalang bagi siapa pun untuk berkarya. Hal tersebut dibuktikan oleh Krisdayanti alias KD yang tengah mempersiapkan lagu internasional. Bersama sang suami, Raul Lemos, KD baru saja menyelesaikan rekaman lagu yang ditangani langsung oleh produser Mateo Camargo, di Amerika Serikat.

Di panggung musik, nama Mateo Camargo dikenal sebagai produser bertangan dingin. Shakira dan Justin Bieber merupakan penyanyi dunia yang pernah bekerja sama dengannya. Lantas, bagaimana KD merasakan pengalaman bekerja sama dengan produser musik ternama?

Krisdayanti bersama produser Mateo Camargo

 

"Bangga banget. Ini kesempatan yang memang sudah lama saya impikan," ucap KD saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

Banyak hal yang dipelajari KD selama proses rekaman lagu internasional. Ia berharap, kesempatan tersebut jadi pembuka kariernya mencicipi panggung musik dunia.

"Kan saya sudah enggak muda lagi, umur saya sudah banyak. Jadi, ini saya anggap sebagai sebuah kesempatan bagus yang enggak bisa saya lewatkan," KD menuturkan.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Tak lupa, ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan sang suami terhadap karier bermusiknya. Raul Lemos, diketahui memegang peranan penting dalam penggarapan lagu internasional KD.

"Saya rasa kalau bukan modal suami, saya enggak akan mungkin berangkat (rekaman lagu internasional di Amerika)," Krisdayanti mengakhiri. (Apr/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.