Sukses

Peluk-pelukan, Rossa dan Afgan Bikin Netizen Tak Bisa Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Dipertemukan lewat lagu "Kamu Yang Kutunggu", kini Afgan dan Rossa terlihat semakin intim saja. Keduanya bahkan sudah tidak canggung memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik.

 Rossa dan Afgan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti baru-baru ini, Afgan dan Rossa tampak bermesraan saat tampil bernyanyi di St Regis Langkawi, Malaysia. Sambil menyanyi, dua penyanyi pop Tanah Air itu saling berpelukan, bergelendot, manja satu sama lain di hadapan para tamu.

Semua itu terekam dalam foto-foto dan video yang diunggah akun @mas.pontjocandid. Bahkan di salah satu fotonya, Rossa memeluk pelantun "Terima Kasih Cinta" itu yang disambut genggaman mesra dari Afgan.

Meski usia Rossa lebih tua 10 tahun dari Afgan, banyak penggemar yang mendukung keduanya menjalin kedekatan. Bahkan foto-foto kemesraan mereka selalu dinantikan.

 Kemesraan Rossa dan Afgan saat tampil di Malaysia [foto: instagram/mas.pontjocandid]

Seperti kata @rajayulianasari, "Duduuhh makin mesra suka lht na," dan @jantika301, "Nggak bisa tidur nih ngeliatin foto foto mereka dari tadi,".

"Kemesraan ini janganlah cepat berlalu yah @itsrossa910 @afgansyah.reza," ujar @jhiena_kalalo.

Netizen juga mengatakan jika saat itu Afgan dan Rossa mengenakan cincin yang sama. "Salah fokus ma cincinnya," kata @vee_b3.

 Afgan dan Rossa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah Afgan dan Rossa berpacaran atau tidak. Namun, sudah lebih dari lima tahun ini keduanya semakin lengket satu sama lain.

Ada yang mengatakan Afgan dan Rossa memang tengah terlibat hubungan asmara. Namun di sisi lain dikabarkan hubungan keduanya hanya sebatas persahabatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.