Sukses

Christy Jusung Buka Klinik Khusus Kanker

Jarang wara-wiri di panggung hiburan, Christy Jusung rupanya tengah eksis berbisnis di bidang kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang wara-wiri di panggung hiburan, Christy Jusung rupanya tengah eksis berbisnis di bidang kesehatan. Setahun terakhir, janda satu anak itu mendirikan sebuah klinik kesehatan yang ditujukan untuk pasien penderita kanker.

"Kemarin menghilang karena sibuk menjalankan bisnis baru. Saya bikin klinik kesehatan untuk penderita kanker, autis, stroke," ujar Christy Jusung ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016).

Christy Jusung akan kembali ke pelukan Hengky Kurniawan?

 

Bukan tanpa alasan janda Hengky Kurniawan itu memilih untuk membuka klinik kesehatan. Sebab, tak sedikit orang-orang terdekatnya yang terserang penyakit kanker yang dikenal mematikan.

"Kebetulan pihak keluarga aku dan teman-teman aku banyak yang meninggal karena penyakit ini (kanker). Setelah banyak mengobrol akhirnya tercetus ide ini," Christy Jusung mengungkapkan.

Liputan6.com

Ia menuturkan, selain berinvestasi, dengan membuka klinik kesehatan, Christy Jusung bisa meringankan beban para penderita kanker.

"Ini bisnis yang baik kok, kita bisa meringankan penderitaan mereka sekaligus menjalankan bisnis juga," Christy Jusung mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.