Sukses

Vakum Berakting, Asmirandah Sibuk Bikin Iklan

Sejak dikabarkan pindah agama, tersiar kabar miring Asmirandah vakum berakting hingga mengalami kebangkrutan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan pesinetron Jonas Rivanno, Asmirandah punya kesibukan baru. Bukan hanya sebagai istri, tapi juga pemilik rumah produksi dan event organizer (EO). Bersama Vanno, sapaan akrab sang suami, Asmirandah mengibarkan usaha ini sejak lebih dari satu tahun lalu.

“Aku sibuk keliling kota juga. Ada event di luar Jakarta,” kata Andah, kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Manager Vanno, Johandi Yahya membenarkan artis asuhannya dan Asmirandah memang sibuk menjalankan bisnis rumah produksi dan EO dan menghasilkan beragam karya. “Beberapa iklan di televisi yang ada sekarang, hasil garapan perusahaan mereka lho,” kata Johandi.

Sementara ini, Asmirandah dan Vanno masih nyaman menjadi orang belakang layar. Dunia akting yang telah membesarkan nama dan mempertemukan mereka belum akan dilakoni kembali dalam waktu dekat. “Soal kapan main sinetron atau film lagi, tunggu aja tanggal mainnya. Belum bisa diinformasikan sekarang,” tambah Johandi.

 

Sejak dikabarkan pindah agama, tersiar kabar miring Andah mengalami kebangkrutan. Bahkan, pemain film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini diketahui telah menjual rumah miliknya di Cluster Costaville, Perumahan Kota Wisata, Cileungsi, Jawa Barat, pada 2014 silam. 

Ayah Andah, Farmidzi Zantman, saat itu mengakui rumah putrinya yang dibeli dari jerih payah selama bekerja sebagai artis memang telah dijual beberapa bulan lalu. Sayang, Farmidzi menutupi alasan Andah jual rumahnya. Secara terpisah, Andah menampik penjualan rumah itu lantaran alasan ekonomi. Harga yang didapat dengan melepas rumah ditegaskan dia harga yang pantas. (Tel/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini