Sukses

Kenakan Celana Sobek, Siti Badriah Di-bully Netizen

Siti Badriah mengenakan celana jins sobek yang sobek besar di bagian paha.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut, Siti Badriah kini tengah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Siti Badriah yang kerap tampil dengan menggunakan gaun seksi, mengubah penampilannya dengan gaya lebih kasual dari biasanya.

Penampilannya pun ia unggah ke akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam unggahannya tersebut, nampak pedangdut lagu "Terong Dicabein" ini mengenakan celana bermodel sobek-sobek yang ia padu padankan dengan kaos berwarna abu-abu.

Bukannya dipuji, justru foto tersebut malah mendapatkan celaan dari netizen.

Siti Badriah mengenakan celana jins sobek yang memperlihatkan paha mulusnya, (Instagram)

Celana jins bermodel sobek-sobek ini memang sedang ngetren di kalangan masyarakat. Tetapi, apa yang dikenakan Siti Badriah terkesan berlebihan dan tidak cocok ia gunakan. Apalagi, celana jins tersebut memiliki sobekan besar yang menampakan paha mulus pedangdut ini.

Tak lama foto ini diunggah, berbagai komentar pedas pun langsung masuk ke laman komentar Instagram Siti Badriah. Walaupun ada beberapa netizen yang memuji keberaniannya mengenakan pakaian tersebut, tak sedikit yang malah menghujat dengan menuliskan kalimat-kalimat hinaan untuk dirinya.

Siti Badriah (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Seperti salah satu netizen menuliskan, "Mending gk ush pake celana aja dah bukannya jadi panutan malah pake celana gtuan kehabisan bahan atau digigit tikus."

"Emang sih terlihat keren.. tpi lebih sempurna pkaiannya dganti ama yg tertutup. Krena hal yg keren .kalah ama yg sempurna," tulis akun @zhulljanakae.

Atau seperti akun @reemimokodongan menuliskan, "nggak usah pake celana aja skalaian." Bahkan, ada salah satu netizen yang menuliskan opininya mengenai celana yang Siti Badriah kenakan. "Sekalian telanjang aja Bu," tulis salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini