Sukses

Hamil Anak Ketiga, Mood Enno Lerian Naik Turun

Enno Lerian mengaku mengalami beberapa kendala yang membuat kehamilannya terasa kurang nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Enno Lerian kini sudah masuk bulan kelima. Hampir sama dengan kehamilan sebelumnya, Enno mengaku mengalami beberapa kendala yang membuat kehamilannya terasa kurang nyaman.

Mantan penyanyi cilik itu merasakan mual yang berkepanjangan. Jika biasanya mual dan muntah dialami hanya di usia kehamilan 1-3 bulan, saat hamil anak pertamanya, Enno mengalami kondisi itu sampai tujuh bulan lamanya.

 Enno Lerian hamil anak ketiga [foto: instagram/ennolerian]

"Masuk dibulan kelima sudah mulai nyaman menjalani kehamilan, jadi ingat waktu hamil Bumi hampir lebih dari 7 bulan mengalami mual dan muntah muntah sepanjang hari, tapi berat badan tetap naik," cerita Enno Lerian di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

Di kehamilan ketiganya ini, Enno juga mengalami hal yang sama meski tidak separah saat hamil anak pertama. Rasa mual itu bahkan bisa membuat 'mood' Enno untuk makan berubah-ubah.

"Setiap kehamilan pasti mempunyai cerita unik masing masing, tapi kalau soal makanan, walaupun tetap berusaha menjaga makan, tapi yang namanya ngidam sih tetap aja ada, kemarin bangun tidur tiba tiba pengen rendang pake nasi panas, hari ini malah ga mood buat makan, aneh," Enno melanjutkan.

 Enno Lerian hamil anak ketiga [foto: instagram/ennolerian]

Menariknya, kehamilan ketiga ini diakui Enno Lerian di luar rencana. Ia bahkan mengaku sempat tak menerima saat tahu dirinya hamil lagi.

Penolakan itu bukan tanpa alasan. Bukannya tidak ingin hamil lagi, namun Enno merasa waktunya belum tepat karena anak keduanya masih terlalu kecil.

"Ini kehamilan yang enggak terduga. Karena aku enggak berencana untuk punya anak dulu. Soalnya yang kecil baru 2,5 tahun," ucap Enno Lerian beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.