Sukses

Daus Mini Pernah Punya Kekasih Gelap?

Pengakuan mengejutkan muncul dari seorang pedangdut yang mengaku sebagai Ajeng Kristiani. Ia mengaku pernah menjadi kekasih gelap Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah hangatnya gosip hubungan asmara antara Daus Mini dengan wanita cantik berhijab bernama Sharyani atau Ani, sebuah pernyataan mengejutkan muncul dari seorang biduan dangdut yang mengaku bernama Ajeng Kristiani.

Kepada Liputan6.com, Ajeng menyatakan bahwa dirinya sempat menjadi kekasih gelap Daus Mini. Dirinya bahkan menunjukan sejumlah pesan singkat Daus yang memintanya untuk menjadi istri keduanya.

Percakapan yang diduga dilakukan oleh Daus Mini dan Ajeng Kristiani

"Ya, hati siapa yang tidak sakit kalau dirinya dijadikan Sephia (kekasih gelap) oleh lelaki pujaan hatinya," ujar Ajeng di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ajeng mengungkap, hubungannya dengan Daus Mini kini sudah berakhir. Kontak BBM-nya juga telah dihapus oleh Ani yang konon merasa cemburu dengan kehadirannya.

"Saya disuruh menginvite ulang pin BB-nya Daus tapi hati kecil saya menolak dan menganggap semua itu hanyalah sebagai kenangan indah," ucapnya.

Ajeng Kristiani dan Daus Mini

Sebelum digospikan berpacaran dengan Ani, Daus Mini sendiri sempat menikah dengan Yunita Lestari. Dari pernikahannya itu, Daus dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Mereka bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Depok pada 19 Mei 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini