Sukses

Rekaman Lagu Religi, Syahrini Cuek Pakai Jeans Robek

Syahrini baru saja memamerkan proses rekaman lagu religi terbaru sambil mengenakan jeans robek dan kemeja putih.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini yang selama ini dikenal karena sensasinya di media sosial, tengah kembali aktif di dunia tarik suara. Penyanyi 33 tahun itu, saat ini sedang sibuk rekaman lagu bertema religi. Diakuinya, lagu tersebut direkam dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

Namun, ada satu hal yang dirasa cukup unik dari Syahrini ketika ia rekaman lagu baru berjudul "I love You Allah" itu. Ia tampak mengenakan celana jeans dengan motif robek. Suasana rekamannya pun cukup ceria dengan beberapa kali sang penyanyi bergaya atraktif nan ceria.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Terdapat dua video pendek Instagram yang dipamerkan ketika Syahrini sedang dalam proses pembuatan lagu. Video pertama memperlihatkannya sedang dalam perjalanan menuju lokasi rekaman dengan kacamata hitamnya. Selanjutnya, ia diwawancarai pers, rekaman di dalam studio, serta mendengarkan hasilnya.

Celana jeans bermotif robek ia padukan dengan kemeja putih serta kalung emas dengan motif unik. Selama berada di studio rekaman, Syahrini terlihat menikmati prosesnya. Lagu reliji terbarunya itu memiliki irama ceria dan di penghujung video kedua, Syahrini menyanyikan "I love You Allah" dengan penuh semangat.

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara di video kedua, Syahrini memperdengarkan "I love You Allah" di dalam studi sambil berjoget. Di kedua video Syahrini menggunakan berbagai tagar yang menggunakan kata Manja, seperti #RecordingManja, #WanitaManjaMasaKini, dan #WanitaManjaIndonesia.

Reaksi para netizen pun cukup positif dengan lagu reliji terbaru Syahrini ini. Sebagian besar mendoakan agar lagu barunya sukses di pasaran. Sementara cukup banyak fans yang menilai "I Love You Allah" sangat bisa dinikmati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.