Sukses

Suka Buat Video? Ini Alasan Kamu Harus Gabung Vidio.com

Tak hanya logo baru, Vidio.com juga terus mengembangkan diri untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada awal Juni 2016, Vidio.com resmi meluncurkan logo terbaru. Logo yang terlihat seperti bentuk tulisan tangan itu lahir untuk menggambarkan konsep yang ekspresif danfun.

"Dengan adanya logo baru ini, kami berharap Vidio akan semakin dikenal oleh masyarakat sebagai sebuah brand yang fun, kreatif dan energik. Harapan kami berikutnya, dengan adanya logo baru ini akan membuka peluang bisnis dan market baru ke depannya," ujar Prami Rachmiadi selaku CMO KMK Online.

Tidak hanya merubah logo, Vidio.com juga mengembangkan diri untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Vidio.com

Bahkan, lewat sebuah fitur dashboard yang mereka luncurkan hari ini, para pembuat konten video di Vidio.com bisa mengetahui secara gamblang komisi dari iklan yang mereka dapatkan.

"Dengan adanya dashboard ini, vidio akan semakin transparan dan mempercepat proses informasi mengenai performance setiap video, sehingga content partner dapat meningkatkan kualitas serta relevansi video yang cocok dengan audiens di Vidio. Selain itu, Vidio juga telah didukung dengan mobile apps Android dan iOS versi terbaru untuk memudahkan audiens menikmati beragam tayangan vidio," jelas Vice President Product Development, Hadikusuma Wahab.

Pandji Pragiwaksono. (www.pandji.com)

Gebrakan ini kontan disambut gembira oleh Pandji Pragiwaksono yang belakangan aktif di Vidio.com. Pandji menegaskan, keberadaan dashboard bisa menambah para pembuat konten untuk lebih banyak menghasilkan karya yang berkualitas.

"Ya, tentunya ini menjadi kemudahan bagi kami untuk mengakses perhitungan komisi dari setiap iklan yang tampil di video-video kami... Ini juga akan memberi semangat ke kita para content partner untuk terus mengunggah video-video yang dapat memberi inspirasi bagi Masyarakat Indonesia," ujar Pandji.

Jadi, kalau kamu gemar membuat video-video seru, segera daftarkan diri kamu sebagai konten partner di Vidio. Caranya? klik https://www.vidio.com/creators

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini