Sukses

Lagi, Kareena Kapoor Dikabarkan Hamil

Liputan6.com, Jakarta Kareena Kapoor kembali dikabarkan hamil. Kabar itu muncul setelah Kareena dan suami, Saif Ali Khan berlibur di London, Inggris dan menghadiri acara ulang tahun produser dan sutradara Karan Johar.

Kabar tersebut disampaikan oleh Bollywoodlife.com. Mereka mengklaim, mendapat kabar bahagia tersebut dari sebuah sumber yang dekat dengan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. "Sebuah sumber menegaskan bahwa Kareena memang tengah hamil," begitu tulis Bollywoodlife.com.

Namun sayang, kabar tersebut tak disertai dengan keterangan dari Saif Ali Khan maupun Kareena Kapoor. Saat dihubungi, keduanya masih belum mau berkomentar.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Tanda-tanda kehamilan Kareena Kapoor memang sudah dicurigai banyak media di India. Salah satunya, hingga saat ini, bintang film Bajrangi Bhaijaan itu tak menandatangani satu pun judul film. Ia juga baru saja menolak membintangi film daur ulang berjudul Sadma.

Kabar kehamilan Kareena Kapoor memang banyak ditunggu para penggemarnya. Maklum, sejak menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012, Kareena Kapoor tidak juga hamil. Bahkan banyak yang sinis dan menyatakan Kareena tak ingin punya anak.

Tudingan tersebut tentu saja dibantah oleh Kareena Kapoor. Adik artis Karisma Kapoor ini mengaku sangat menginginkan kehadiran seorang anak dan ia pun siap hakim ketika merasa memiliki waktu yang tepat.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [abc.net.au]

"Kalian tahu aku. Sampai aku siap (hamil), aku tidak akan melakukan apa pun. Dua tahun dari sekarang, aku akan menjadi seorang ibu. Wanita akan memiliki anak sampai usia 40. Aku masih punya waktu yang panjang untuk melakukannya. Aku pasti akan memiliki anak-anak sendiri," kata Kareena Kapoor, beberapa waktu lalu.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menikah pada 16 Oktober 2012 dan menimbulkan kontroversi karena perbedaan agama. Sebelumnya, Saif Ali Khan sempat menikah dengan artis senior Amrita Singh pada 1991. Saat itu, usia Saif berusia 21 sedangkan Amrita Singh berusia 33. Dari pernikahan tersebut, Saif Ali Khan dan Amrita Singh dikaruniai dua orang anak, Sara Ali Khan (23) dan Ibrahim Ali Khan (15). Namun pasangan ini bercerai pada 2004.