Sukses

Ada Rumor Telah Bertunangan, Begini Jawaban Agnez Mo

Agnez Mo dan pebasket Wijaya Saputra, beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica, atau yang kerap disapa Agnez Mo, belakangan dikabarkan telah bertunangan dengan pebasket Wijaya Saputra, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wijin.

Kabar tersebut berhembus lantaran Wijin selalu menemani Agnez Mo selama di Jakarta. Apalagi, keduanya beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka di akun media sosial.

Bahkan, ada satu foto yang memperlihatkan dua tangan yang masing-masing mengenakan cincin di jarinya. Sebagian orang, membaca foto ini sebagai pertanda bahwa keduanya telah bertunangan. Dalam beberapa kesempatan, Agnes juga terlihat  menggunakan cincin tersebut.

Kabar yang kian santer ini membuat awak media mencoba mengkonfirmasi kabar ini pada Agnez Mo. Salah satunya saat Agnes selesai mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta, pada Rabu (1/6/2016) di TMII, Jakarta Timur.

Saat itu Agnes yang terlihat ditemani Wijin, bergegas menuju kendaraannya. Seperti biasa, beberapa pria berbadan tegap selalu melindungi Agnez Mo dari kejaran dan pertanyaan a wak media. Tak banyak kata yang keluar dari pelantun lagu "Coke Bottle" tersebut, Agnes hanya melempar senyum kepada wartawan yang menunggunya.

 

Agnes yang memakai tank top hitam, tak melepaskan genggaman tangannya dari Wijin yang memakai kaus putih ketat saat bergegas menuju mobil Honda HRV putih. Akhirnya, ketika didesak dengan pertanyaan apakah keduanya sudah bertunangan, Agnes hanya melontarkan jawaban yang sangat singkat.

"Enggak, belum tunangan," ujar Agnez Mo sembari masuk ke mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini