Sukses

Jenguk Angelina Sondakh, Maia Estianty Banjir Titipan

Maia Estianty berkunjung ke Rutan wanita Pondok Bambu tempat Angelina Sondakh dipenjara, bersama Shelomita dan Marini Sardi.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menunjukkan rasa rindunya kepada salah satu sahabatnya, Angelina Sondakh. Bersama kedua temannya, Maia berkunjung ke Rutan wanita Pondok Bambu, tempat Angelina dipenjara.

Kerinduan itu ditumpahkan Maia lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, @maiaestiantyreal, Rabu (1/6/2016). Di situ terlihat pula sosok Shelomita dan Marini Sardi.

Instagram Maia Estianty

"Menjenguk Angelina Sondakh di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu bersama Tante Marini dan @shelomitadiah," tulis Maia sebagai keterangan foto.

Ketiganya tampak kompak dengan pakaian kasual. Mereka berfoto tepat di depan gerbang rutan, meski tanpa Angelina Sondakh. Maia dan Shelomita tampak mengenakan kacamata hitam yang diselipkan di atas kepala.

Para netizen yang menjadi followers Maia di Instagram pun langsung berbondong-bondong menitipkan salam mereka untuk Angelina Sondakh.

Contoh saja pemilik akun @kenpawestri yang menyampaikan, "Salam buat kak Anggie ya bun @maiaestiantyreal aku ngefans, sama kayak aku ngefans bunda.....wanita2 pintar sumber inspirasi."

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hubungan pertemanan Maia Estianty dan Angelina Sondakh memang sudah terjalin cukup lama. Bahkan sebelum keduanya diterpa masalah, mereka sudah terhitung sangat akrab. Maia sempat membantu penggarapan single Angelina Sondakh yaitu lagu lama The Rollies, berjudul "Kau Yang Kusayang". Lagu itu direkam Angie, sesaat setelah kepergian sang suami, Adjie Massaid, tahun 2011. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.